androidvodic.com

Pria di Bekasi Ditemukan Dalam Kondisi Luka Bakar 90 Persen, Polisi Ungkap Dugaan Penyebabnya - News

News, BEKASI - Pria berinisial A (27) ditemukan dalam kondisi mengalami luka bakar mencapai 90 persen di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/4/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Warga Cikarang Utara utara tersebut pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah sempat mendapat perawatan medis di RSUD setempat.

"Setelah dirawat semalam, jam 00.05 WIB (Kamis 14/4), korban meninggal dunia sudah luka bakar 90 persen," kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, Kamis (14/4/2022).

Pria berinisial A pertama kali ditemukan dengan kondisi luka bakar di kediamannya.

Saksi yang merupakan kerabat korban langsung melakukan evakuasi.

Baca juga: Maling Motor Bersenjata Api Dua Kali Gagal Beraksi di Cikarang, Selalu Kepergok Warga 

"Saksi melihat korban sudah terbakar dalam posisi duduk di depan pintu kamar tidur, korban ikut hangus terbakar," ujarnya.

Adapun A diduga sengaja membakar diri untuk mengakhiri hidup, belum diketahui secara pasti alasan pria berusia 27 itu nekat melakukan hal tersebut.

"Sebelum membakar diri korban sempat mengantar neneknya ke rumah pamannya berjalan kaki, korban berusia 27 tahun statusnya belum menikah," katanya.

Baca juga: FAKTA Pelaku Pembacokan Karyawati di Cikarang Ditangkap: Awalnya Berniat Tawuran, Peran 3 Tersangka

Mustakim menambahkan, pihaknya sejauh ini melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk keterangan lebih lanjut.

"Melakukan cek TKP dan memeriksa saksi-saksi, motif (mengakhiri hidup) belum tergambar jelas," ungkap Mustakim.

Disclaimer Berita ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

>>https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Penulis: Yusuf Bachtiar

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pria di Bekasi Meninggal Dunia dengan Luka Bakar 90 Persen, Ini Penjelasan Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat