androidvodic.com

Keluar lewat Kaca Depan, Video Pengendara Mobil Selamatkan Diri Usai Terseret KRL 10 Meter - News

News, JAKARTA - Berikut rekaman detik-detik pengendara mobil berusaha keluar dari kendaraanya usai kecelakaan kereta api yang menabrak mobil Honda Mobilio di perlintasan Rawageni, Kota Depok, Selasa (20/4/2022) pagi.

Dalam musibag itu, kereta api jurusan Bogor Jakarta itu menghantam bagian depan mobil Honda Mobilio yang didalamnya masih ada penumpang.

Mobil Honda Mobilio dengan nopol B 1563 NYZ itu pun terseret sejauh 10 meter dan terdampar di pinggir rel kereta dari arah Bogor-Jakarta.

Dalam video amatir yang diterima TribunnewsDepok.com, tampak sang pengemudi bernama Ustaz Ahmad Yasin (43) dengan susah payah keluar dari dalam mobil.

Dia melompat dari dalam mobil lalu berlari menyelamatkan diri dengan memanjat pagar pembatas antara rel kereta dan Jalan Raya Citayam.

Niin Prastio (65), saksi mata yang saat itu ada di lokasi mengaku terkejut saat mendengar ada suara tabrakan yang cukup keras di palang perlintasan tadi pagi.

"Kejadiannya sekira pukul 06.30 WIB. Saya lagi nyapu di sini. Tiba-tiba terdengar suara yang keras dari arah pintu perlintasan," kata Niin, Rabu (20/4/2022).

Saat menengok ke arah perlintasan, dia melihat ada mobil putih terseret ke pinggir rel setelah ditabrak kereta api.

"Saya lihat ada mobil di terseret sejauh sekitar 10 meter dari palang perlintasan," ujar Niin, yang memiliki bengkel tambal ban di sekitar lokasi kecelakaan.

Baca juga: Buntut Kecelakaan KRL Vs Mobil di Stasiun Citayam-Depok, Penumpang Menumpuk di Stasiun Bojong Gede 

Tetapi yang lebih mengejutkan Niin, penumpang mobil itu tiba-tiba melompat dari dalam kabin.

"Dia melompat keluar lalu memanjat pagar pembatas jalur kereta api menuju jalan raya," jelasnya.

Korban lalu minggir ke tepi Jalan Raya Citayam untuk menenangkan diri.

"Dia sempat duduk, lalu pergi lagi dengan membonceng sepeda motor ke arah Citayam," tutur Niin.

Menurut dia, kondisi korban memang tidak parah dalam kecelakaan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat