androidvodic.com

Berlebaran dari Balik Penjara, Habib Rizieq: Indonesia Darurat Kebohongan! - News

News, JAKARTA - Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq Shihab meyampaikan pesan pada hari raya Idul Fitri 1443 H.

Pesan itu dituliskannya dari balik Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Adapun Rizieq mengirimkan pesan itu kepada Kuasa Hukumnya Aziz Yanuar.

Dalam pesan tertulis itu, Rizieq menyinggung bahwa Indonesia darurat kebohongan.

"Indonesia darurat kebohongan. Banyak pejabat dari pusat hingga daerah tiap hari berbohong. Soal kecil bohong dan soal besar juga bohong, apalagi soal duit, bohongnya setinggi langit. Bahkan di bulan Ramadan pun masih saja suka berbohong," ujar Aziz menyampaikan pesan Rizieq pada Rabu (4/5/2022).

Rizieq juga meminta hari raya Idul Fitri menjadi momentum agar para pejabat Indonesia berubah dan berbenah. Khususnya agar tak lagi berbohong kepada masyarakat.

"Karenanya, saya serukan jadikanlah Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini sebagai Momentum untuk kembali kepada Fitrah Manusia yang Anti Kebohongan," pungkasnya.

Berikut pesan lengkap Rizieq Shihab di hari raya Idul Fitri 1443 H yang dikirimkan lewat Kuasa Hukumnya Aziz Yanuar, sebagai berikut:

Baca juga: Berlebaran di Penjara, Habib Rizieq Bagikan Baju Koko ke Nonmuslim Hingga Curhat Sesama Tahanan

 "Indonesia Darurat Kebohongan. Banyak Pejabat dari Pusat hingga Daerah tiap hari Berbohong. Soal Kecil Bohong, dan Soal Besar juga Bohong, apalagi Soal Duit, Bohongnya setinggi Langit. Bahkan di Bulan Ramadhan pun masih saja suka Berbohong, padahal Syetan dibelenggu, tapi hawa nafsunya yang menggebu-gebu,  sehingga semua itu telah melahirkan Pejabat Korup yang Rakus dengan modal Bohong. Karenanya, saya serukan jadikanlah Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini sebagai Momentum untuk kembali kepada Fitrah Manusia yang Anti Kebohongan. Ayo semarakkan Revolusi Akhlaq untuk memberantas segala bentuk & jenis Kebohongan. Ayo jadikan Kebohongan sebagai Musuh Bersama, agar Indonesia segera keluar dari bahaya Darurat Kebohongan. In-sya Allah, Tanpa Bohong maka Indonesia akan Damai & Makmur, serta Sejahtera & Berkah. Akhirnya saya ucapkan dengan Tulus & Ikhlas dari Hati yang paling dalam untuk seluruh Umat Islam Indonesia : Selamat Hari Raya Idul Fithri 1443 H, Mohon Maaf Lahir & Batin. Semoga Allah SWT merahmati & meridhoi kita semua. Aamiiin."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat