androidvodic.com

Berlebaran di Penjara, Habib Rizieq Bagikan Baju Koko ke Nonmuslim Hingga Curhat Sesama Tahanan - News

News, JAKARTA - Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq Shihab merayakan hari raya Idul Fitri 2022 dari balik Rutan Bareskrim Polri.

Lantas, apa aktivitas Rizieq saat berlebaran di dalam penjara?

Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyebut bahwa Habib Rizieq membagikan baju koko kepada nonmuslim dan memberikan sejumlah santunan lain.

"Alhamdulillah habib bagikan ke seluruh tahanan termasuk non muslim baju koko putih dan santunan lain. Untuk muslim ditambah peci dan sarung serta parfum untuk salat," kata Aziz saat dikonfirmasi, Rabu (4/5/202).

Aziz menuturkan bahwa Rizieq Shihab juga makan ketupat hingga opor ayam bersama penghuni tahanan lain.

Berlebaran di Rutan Bareskrim disebut telah dilaksanakan dengan berbahagia.

"Kemudian makan bersama para penghuni rutan selepas salat dengan ketupat dan opor ayam dan lain-lain. Habib memastikan seluruh penghuni rutan bahagia dan senang di hari Ied ini," ungkap Aziz.

Baca juga: Kabar Terkini Habib Rizieq Shihab di Rutan Bareskrim Polri Diungkap Kuasa Hukum

Lebih lanjut, Aziz menuturkan bahwa Habib Rizieq juga membuka sesi curhat sesama tahanan untuk mengisi kegiatan selama lebaran. Kliennya bakal mendengar keluhan para tahanan.

"Habib juga selama ini terbuka kepada seluruh tahanan untuk ruang diskusi dan curhat atas apapun masalah para penghuni termasuk masalah pribadi. Alhamdulillah beliau membuat para tahanan senang dan bahagia selalu usaha untuk itu," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat