androidvodic.com

Anies Ultah, Balaikota DKI Banjir Karangan Bunga, Doa Jadi Presiden hingga PDIP Tagih Janji - News

News, JAKARTA - Ada pemandangan tak biasa usai Libur dan Cuti Bersama Lebaran 2022.

Balaikota DKI Jakarta tampak dipenuhi karangan bunga pada Senin (9/5/2022).

Karangan bunga tersebut, berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui baru saja genap berusia 53 tahun pada Sabtu 7 Mei 2022.

Beberapa karangan bunga itu ada yang mendoakan Anies maju Pilpres 2024.

Sementara itu, PDIP menagih janji kampanye Anies bertepatan dengan momen ulang tahun orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Senin (9/5/2022).
Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Senin (9/5/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

Balai Kota Jakarta Banjir Karangan Bunga

Balai Kota DKI Jakarta tampak dipenuhi karangan bunga pada Senin (9/5/2022).

Karangan bunga tersebut, berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui baru saja genap berusia 53 tahun pada Sabtu 7 Mei 2022.

Menurut pantauan TribunJakarta.com, karangan bunga yang berisi ucapan tersebut berjejer memenuhi halaman kantor orang nomor satu di DKI itu.

Selain bertuliskan ucapan selamat, sejumlah karangan bunga juga berisi doa-doa untuk Anies.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Anies Baswedan, semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Jakarta," bunyi tulisan dalam larangan bunga yang dikirim dengan nama Hadi Kusuma dari Medan.

Komar, petugas kebersihan di Balai Kota DKI mengungkapkan sejak Sabtu (7/5/2022) lalu karangan bunga sekiranya ada 50 memang sudah memenuhi kantor Anies itu.

Selain itu terdapat pula karangan bunga dari luar negeri yang berbahasa Cina dari komunitas.

karangan bunga ultah anies ke 53 balkot
Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjajar dari pintu keluar utara Balaikota sampai gedung Pendopo Gubernur, Senin (9/5/2022) siang.

Anies Rasyid Baswedan Berulang Tahun yang ke-53

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat