androidvodic.com

Miyabi Bakal Gala Dinner di Jakarta, Belum Kantongi Izin Hingga Respons Wakil Gubernur DKI - News

News, JAKARTA - Maria Ozawa berencana menggelar makan malam bersama atau gala dinner eksklusif di Jakarta pada Juni mendatang.

Bagi peserta yang ingin mengikuti acara tersebut harus membayar lebih dari Rp 15 juta.

Banyak yang penasaran apa saja yang bisa didapatkan setelah mengeluarkan nominal yang cukup banyak itu.

Baca juga: Setelah Miyabi, Evelyn Nada Anjani Ajak DJ Asal Jepang Bagi-bagi Sembako

Ternyata, dalam Gala Dinner Ekslusif tersebut para tamu yang beruntung dapat merasakan langsung sensasi dinner bareng Miyabi sepuasnya.

Kemudian akan kenang-kenangan khusus dari dirinya.

Tak hanya itu, di sana juga sudah disediakan makanan dengan menu terbaik yang cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata dinner ekslusif itu akan digelar pada 5 Juni 2022, di hotel bintang 5 Four Season Hotel Jakarta.

Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi usai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

Wanita yang akrab disapa Miyabi mengakui sudah tak sabar untuk bertemu dengan fansnya di gala dinner tersebut.

“Saya sudah tak sabar kembali ke Jakarta, Indonesia. Sampai jumpa di Four season hotel di tanggal 5 juni! Datang untuk aku ya orang Indonesia,” tulis Miyabi dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (14/5/2022).

Belum Kantongi Izin

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta mengaku belum terima permohonan izin terkait gala dinner Maria Ozawa.

Diketahui, Maria Ozawa alias Miyabi akan menggelar gala dinner atau makan malam bersama di Jakarta pada Juni mendatang.

Baca juga: Miyabi akan Gelar Gala Dinner di Jakarta, Begini Reaksi Wakil Gubernur DKI

Namun, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Iffan, mengatakan, belum menerima pengajuan izin dari pihak pengelola yang mengadakan.

"Sepanjang yang kami pahami, belum ada permohonan masuk tentang kegiatan yang dimaksud," katanya kepada awak media, Rabu (18/5/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat