androidvodic.com

Unggah Foto Bersama saat Nonton Formula E, Anies Sampaikan Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi  - News

News, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang hari ini, Selasa (21/6/2022) merayakan ulang tahun ke-61.

Ucapan selamat ini disampaikan Anies Baswedan  lewat unggahannya di instagram pribadinya (@aniesbaswedan).

Terlihat dalam postingannya di instagram, Anies Baswedan membagikan momen saat dirinya duduk di samping Presiden Joko Widodo menyaksikan balap mobil listrik Formula E pada 4 Juni 2022 kemarin.

"Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo," tulis Anies Baswedan dalam unggahan itu dikutip TribunJakarta.com, Selasa (21/6/2022).

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun berharap Presiden Joko Widodo selalu diberkahi kesehatan di usianya yang sudah menginjak kelapa enam.

"Semoga Bapak Jokowi selalu diberkahi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT," ujarnya.

Pasangan Anies, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria pun turut menyampaikan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

Baca juga: Mentan SYL: Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi

Lewat unggahan di instagramnya (@Arizapatria), politisi senior Gerindra ini pun mendoakan agar Presiden Joko Widodo  memiliki usia yang panjang dan selalu diberikan kesehatan.

 "Kami doakan Presiden RI bapak Jokowi dan seluruh keluarga panjang umur, selalu sehat dalam pengabdian untuk NKRI, selamanya dilindungi Allah SWT. Allahumma amin, selamat ulang tahun ke-61 pak Jokowi," tutur Ahmad Riza Patria

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Jokowi Ulang Tahun, Anies Baswedan Unggah Kemesraan Saat Nonton Formula E: Semoga Menjalankan Amanah, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat