androidvodic.com

Penampakan Toilet Mewah di SPBU Pasar Kemis Tangerang, Banyak Masyarakat Penasaran  - News

News, TANGERANG - Toilet umum di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang jadi buah bibir. 

Pasalnya toilet SPBU Pasar Kemis, tepatnya Jalan Raya Cadas Kukun, Kabupaten Tangerang memiliki nuansa mewah, bak hotel berbintang.

Seorang petugas SPBU Pasar Kemis, Deny Supiyatna (25) mengatakan, toilet tersebut baru diresmikan sejak tahun 2021 lalu.

Namun demikian, toilet itu baru ramai dan dikenal oleh masyarakat dalam satu bulan terakhir.

Setelah video kemewahan fasilitas toilet tersebut viral di media sosial (medsos) seperti TikTok dan Facebook.

Toilet mewah di SPBU Pasar Kemis nih 2
Toilet mewah di SPBU Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, viral di medsos.  Toilet yang diresmikan satu tahun lalu itu memiliki nuansa mewah, bak hotel berbintang.

"Toilet ini sebenarnya memang sudah seperti ini dari awal sejak dibukanya SPBU Pasar Kemis ini, sekira satu tahun yang lalu," ujar Deny saat diwawancarai Wartakotalive.com, Selasa (21/6/2022).

"Tapi baru rame dibahas masyarakat, sekitar satu bulan terakhir, setelah viral di platform sosial media," imbuhnya.

Deny menerangkan, pengunjung toilet tersebut tidak hanya masyarakat yang tengah melakukan pengisian bensin, melainkan khusus meninjau toilet SPBU Pasar Kemis secara langsung.

Hal tersebut disebabkan oleh timbulnya rasa penasaran masyarakat, akan fasilitas toilet yang dinilai mewah pada ruangan yang sederhana.

"Pengunjung toilet ini enggak hanya yang mau ngisi bensin doang, tapi bener-bener ada yang sengaja datang hanya untuk melihat langsung kondisi toilet ini," katanya.

"Bahkan ada yang datang dari luar wilayah Kabupaten Tangerang untuk mempelajari desain mewah di toilet ini, untuk diterapkan di rumahnya," ungkapnya.

Baca juga: Penampakan Hamilton Spa & Massage Disegel Usai Viral Kasus Bungkus Night Vol 2 

Menurutnya, masyarakat mengagumi kesan mewah pada toilet tersebut, lantaran berbeda dengan image toilet lain pada umumnya.

"Kalau kata orang-orang bilang toilet ini beda sendiri dari toilet di SPBU umumnya, karena mereka nilai lebih estetik suasana dan nuansanya," terangnya.

Deny pun memastikan, masyarakat umum dapat dengan leluasa menggunakan berbagai fasilitas yang telah di sediakan pada toilet SPBU Pasar Kemis itu.

Namun demikian, para pengunjung yang datang diminta untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah seperti tissue secara sembarang.

Hal tersebut dilakukan, agar kondisi toilet dapat tetap bersih dan dapat dinikmati oleh setiap pengunjung yang datang.

Baca juga: Fakta Baru Viral Kakek Digaji Pakai Uang Mainan, Ternyata Bohong soal Mandor, Berikut Pengakuannya

"Toilet ini bisa bebas digunakan masyarakat umum, enggak ada batesan siapa saja boleh masuk dan menikmati fasilitas toilet ini, baik itu foto-foto atau lainnya," ucapnya.

"Tapi yang jelas, setiap pengunjung harus wajib menjaga kebersihan toilet dan jangan buang sampah sembarangan, supaya bisa sama-sama digunakan pengunjung lainnya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Viral di Medsos, Toilet SPBU Pasar Kemis Mewah Seperti di Hotel, Masyarakat Umum Jadi Betah Ngadem,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat