androidvodic.com

Pria Berjaket Hijau di Gunungsindur Mengaku Korban Begal, Tubuhnya Terikat Tali, Mulut Dilakban  - News

News, GUNUNGSINDUR - Warga Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Rabu (29/6/2022) heboh tengah keberadaan seorang pria berinisial MI (28) terbaring dengan tubuh terikat

Saat ditemukan, kondisi korban telungkup di tanah dengan sekujur tubuh terikat tali serta mulut tertutup lakban.

Korban berada di sebuah area pinggir bangunan di Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Pria berjaket hijau tersebut akhirnya ditolong petugas Satpol PP, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang datang ke lokasi pasca menerima laporan warga.

"Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bekerja sebagai petugas keamanan sebuah perusahaan," kata Kanit Pol PP Kecamatan Gunungsindur, Rizky Widyanto saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Gunungsindur Kompol Birman Simanullang mengatakan bahwa pria berjaket hijau terikat tali itu didapati dalam kondisi sehat.

Di hadapan petugas, pria tersebut mengaku seorang sopir pengangkut gula serta mengaku menjadi korban pembegalan.

"Tapi wilayahnya (dugaan pembegalan) di Cikupa menurut keterangan dari korbannya ini. Dia kecapean, kita kasih makan minum," kata Kompol Birman Simanullang.

Baca juga: Cerita Ibu Hamil Jadi Korban Begal Saat Menunggu Suami di Pinggir Jalan Kawasan Depok

Berdasarkan pengakuan korban yang diketahui merupakan warga Tangerang ini, korban diduga dirampok atau dibegal di wilayah Tangerang kemudian korban dibuang di wilayah perbatasan Tangerang - Bogor.

Namun karena peristiwa yang dimaksud terjadi di wilayah Tangerang, korban diarahkan untuk melapor polisi ke Polsek wilayah Tangerang.

"Kebetulan beliau juga sehat, enggak ada apa-apa. Kalau memang mau bikin laporan, kita arahkan ke Tangerang," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Warga Gunungsindur Temukan Pria Terbaring Terikat Tali dan Mulut Dilakban, Ngakunya Korban Begal,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat