androidvodic.com

Melalui Program CSR, PT SMK Berbagi Hewan Kurban ke Masjid di Jakarta - News

News, JAKARTA -  Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 2022 tahun ini,  PT Sumber Mas Konstruksi Tbk atau PT SMK memberikan bantuan hewan kurban kepada masjid di sekitar Jakarta melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

Bantuan hewan kurban atas nama perusahaan diberikan sebagai wujud syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa dan keinginan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar Jakarta.

Di tahun 2022 ini, PT SMK Tbk menyerahkan bantuan hewan kurban untuk Mesjid Al
Musyawarah di daerah Sawah Besar Jakarta menjelang Idul Adha 1443 Hijriyah.

PT SMK Tbk menyerahkan bantuan sebanyak 3 ekor hewan kurban berupa kambing.

Sebelum pemberian hewan kurban, hewan-hewan tersebut sudah diperiksa dan bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang merebak di beberapa provinsi saat ini sehingga hewan Qurban yang diserahkan PT SMK Tbk aman untuk dikonsumsi.

Baca juga: Sapi Tercebur di Kali Kembangan, Warga Heboh Dikira Penangkapan Hewan Buas Buaya 

Bantuan hewan kurban diserahkan secara simbolis di halaman Mesjid Al Musyawarah di kawasan Sawah Besar Jakarta Pusat  pada Sabtu (9/7/2022) oleh Direktur Utama PT SMK Budi Aris didampingi HRD & GA PT SMK  Steve D kepada perwakilan dari Masjid Al Musyawarah Eman.

"Dalam kondisi saat ini, kita harus saling membantu antar sesama. Seperti yang kita tahu
bahwa pandemi berdampak pada pelemahan ekonomi bagi masyarakat menengah ke bawah.
Di sini PT SMK Tbk ingin menunjukkan kepeduliannya dalam bentuk bantuan hewan
kurban kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Budi Aris.

"Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya di tengah
kondisi pandemi," katanya.

Baca juga: Rayakan Idul Adha 1443 H, Epson Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bagikan Hewan Kurban Bagi Masyarakat

Budi Aris mengatakan penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas keberlangsungan bisnis PT SMK Tbk hingga saat ini serta wujud kepedulian  perusahaan kepada masyarakat sekitar Jakarta dan karena wujud program sosial kemasyarakatan dan
lingkungan juga merupakan ajang silaturrahmi perusahaan kepada masyarakat atau pemerintahan yang ada disekitar perusahaan.

"Ke depan, PT SMK Tbk terus berkomitmen untuk membantu masyarakat serta dapat memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan sosial khususnya di sekitar DKI Jakarta," ujarnya.

Sementara itu, Eman mengucapkan terima kasih atas kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT SMK Tbk dan  berharap silaturrahmi dan kerjasama antara PT SMK Tbk dengan masyarakat dan pemerintah dapat ditingkatkan lagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat