androidvodic.com

Viral Video Keributan Suporter Bola di Stasiun Jatinegara, Polisi Lakukan Penyelidikan - News

News, JAKARTA - Pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta melawan Chonburi FC di Jakarta International Stadium, Minggu (24/7/2022) kemarin diwarnai sedikit insiden bentrok oleh antarsuporter.

Hal itu terekam dalam sebuah video di mana seorang suporter Persija atau dikenal Jakmania jadi sasaran intimidasi kelompok suporter Persib saat berpapasan di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur.

Tampak seorang suporter beratribut oranye diteriaki hingga ditendang salah satu oknum suporter Persib Bandung di peron.

Polisi akhirnya turun tangan mengecek video viral keributan suporter itu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Jatinegara Iptu Zulkasman mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat laporan mengenai insiden tersebut.

"Nanti dicek. Saya cek dulu," kata Zulkasman di Jakarta, Senin (25/7/2022).

Hal yang sama juga dikatakan, Ketua The Jakmania Diky Soemarno. Ia juga mengaku belum tahu perihal keributan di Stasiun Jatinegara tersebut.

"Belum ada informasi sih, dan kami kemarin baru nonton di JIS. Fokus kami di JIS sih kemarin," kata Diky.

Seperti diketahui, video itu dinarasikan keributan antara suporter Persija Jakarta, The Jakmania dan suporter Persib Bandung. Peristiwa itu terjadi di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (24/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Stadion JIS Alami Kerusakan saat Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC, Pagar Pembatas Roboh

Dalam video itu, serang suporter Persija yang hendak ke JIS menggunakan krl harus dikawal petugas keamanan. Ia juga ditendang oleh suporter Persib Bandung dan langsung kembali lari ke tengah kerumunan.

Peristiwa itu berbarengan dengan laga persahabatan Persija vs Chonburi FC di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Sementara suporter Persib hendak ke Bekasi untuk menyaksikan pertandingan pekan pertama Liga 1 2022 Bhayangkara FC vs Persib di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat