androidvodic.com

Peringatan 10 Muharram, Anak Yatim, Duafa dan Warga di Lagoa Jakarta Utara dapat Santunan - News

News, JAKARTA - Sebanyak 1.750 nasi bungkus dibagikan secara cuma cuma alias gratis kepada anak yatim piatu, duafa, serta warga kurang mampu yang tinggal di Kawasan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/08/2022).

Kegiatan pembagian ribuan nasi bungkus ini dilakukan rutin setiap hari Jumat.

"1.750 nasi bungkus kami bagikan kepada warga yang tinggal di sekitar kantor kami, dengan harapan dapat membantu mereka terutama warga yang membutuhkan," kata Lamidi Jimat, Direktur Utama PT Ardila Insan Sejahtera dalam keterangan yang diterima, Jumat.

Selain untuk membantu warga sekitar yang kurang mampu, kegiatan pembagian ribuan nasi bungkus ini juga dalam rangka memperingati Lebaran Anak Yatim yang diperingati setiap tanggal 10 Muharram.

Baca juga: Teliti Sebelum Makan, Viral Video Beli Nasi Bungkus Temukan Banyak Belatung saat Ikan Dibelah

"Selain Kegiatan Rutin, Kegiatan pembagian ribuan nasi juga dalam rangka mempringati lebaran anak yatim, kata Lamidi Jimat, saat ditemui dilokasi pembagian nasi bungkus.

Dirinya berharap kegiatan berbagi yang dilaksanakan rutin setiap minggu di hari Jumat ini, dapat menimbulkan rasa saling berbagi, serta tolong menolong bagi warga sekitar yang tinggal di area kantornya.

 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat