androidvodic.com

Golkar DKI Jadi Lebih Progresif, Partai Koalisi Dukung Ahmed Zaki Iskandar Maju Cagub Jakarta 2024 - News

News, JAKARTA - Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni Golkar, PAN dan PPP, di tingkat DKI Jakarta mendorong Ahmed Zaki Iskandar maju dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta pada 2024, mendatang. 

Seruan Ahmed Zaki Iskandar maju dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta pada 2024 itu terungkap saat acara pelantikan Pengurus DPD I GOLKAR DKI Jakarta yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022) malam

Pada kesempatan itu, Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta mengajak Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo dan Ketua DPW PPP DKO Jakarta Guruh Tirta Lunggana, maju bersama di atas panggung. 

Dalam sambutannya, Eko Hendro Purnomo menyampaikan bahwa PAN sudah melaksanakan Rapat Kerja Nasional. 

Sembilan calon presiden sudah diumumkan, dan salah satu calon presiden yang diajukan PAN adalah Ketum Golkar Erlangga Hartarto.

"Artinya, PAN saja memilih Ketum Golkar Airlangga Hartarto, apalagi teman (kader Golkar) semuanya," kata pria yang dipanggil Eko Patrio tersebut. 

"Sedangkan untuk Pilgub DKI Jakarta, saya siap jadi Jubir (Ahmad Zaki Iskandar)," tambahnya. 

Sementara itu, Guruh Tirta Lunggana dalam sambutannya merasa terhormat dan tersanjung dapat hadir di acara pelantikan DPP Golkar DKI Jakarta.

"Ini bagian yang mana cita-cita yang sudah diberikan oleh Partai Golkar. Pada hari ini, sebentar lagi sosok Ketua Zaki Iskandar akan menjadi calon gubernur DKI Jakarta," kata Guruh disambut tepuk tangan kader Golkar

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan bahwa Ahmed Zaki Iskandar telah sukses membawa perubahan partai Golkar di Jakarta ke arah yang lebih baik.

Di tangan Ahmed Zaki Iskandar, Golkar DKI Jakarta dinilai sangat progresif. 

Menurut Ahmad Riza Patria, kepemimpinan Zaki Iskandar sangat luar biasa karena dapat membawa Golkar dengan wajah baru di DKI Jakarta. 

"Bang Zaki sangat progresif ya luar biasa, programnya, kegiatannya, seperti hari ini teman-teman bisa saksikan, berapa serius, konsen dan kesungguhannya memimpin Partai Golkar," ujarnya. 

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana saling bergandeng tangan dalam rangkaian acara Pelantikan Pengurus dan Rakerda Golkar DKI Jakarta di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2022) malam.
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana saling bergandeng tangan dalam rangkaian acara Pelantikan Pengurus dan Rakerda Golkar DKI Jakarta di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2022) malam. (News/Mario Christian Sumampow)

Lebih lanjut, ia mengatakan, setelah dipimpin Zaki Iskandar, Golkar DKI Jakarta semakin maju dengan perburuan-perubahan yang signifikan.

"Dan kami Partai Gerinda DKI Jakarta terus bersinergi positif dengan Partai Golkar DKI Jakarta, InsyaAllah kita partai yang punya kepedulian yang sama terhadap masyarakat di DKI Jakarta," terangnya.

Berbagai program kegiatan yang disusun dibuat Partai Golkar dan Partai Gerinda semuanya untuk kepentingan masyarakat Jakarta.

"Semoga Partai Golkar terus maju, kepeduliannya, bantuannya, dukungannya untuk masyarakat Jakarta," jelasnya.

Sementara, pelantikan pengurus DPD Golkar DKI Jakarta digelar secar meriah, yang kemudian dilanjutkan dengan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan rapat kerja daerah (Rakerda).
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat