androidvodic.com

Sembunyi dari Kejaran Polisi saat hendak Tawuran, 2 Pemuda Bekasi Tiarap di Kuburan - News

News, BEKASI - Sudah sembunyi di kuburan, dua pemuda bersenjata tajam di Bekasi yang hendak tawuran masih tertangkap polisi.

Kepala Tim Presisi Polres Bekasi Kota Ipda Iswahyudi mengatakan, dua pemuda berinisial PRB (20) dan IAB (16) itu ditangkap pada Selasa (4/10/2022) dini hari kemarin.

"Jadi kami patroli keliling ke sejumlah wilayah di Kota Bekasi, dari pukul 00.00 sampai 06.00 WIB," kata Iswahyudi, Rabu (5/10/2022). 

Pada saat di perjalanan, Tim Patroli Perintis Presisi berpapasan dengan empat orang pemuda berkendara dua sepada motor. 

"Nah pas perjalanan ketemu, mereka berempat naik motor, awalnya kita enggak tahu kalau mereka bawa senjata tajam tapi pas lihat kita mereka kabur langsung kita kejar," jelasnya.

Tim melakukan pengejaran hingga ke gang-gang pemukiman warga, pelaku bersembunyi di komplek pemakaman sambil tiarap di pepohonan. 

"Kami kejar ternyata ada warga yang melihat pelaku bersembunyi di kuburan, kami menemukan motor terparkir sedangkan mereka ngumpet di semak-semak," papar dia. 

Tim Patroli Perintis Presisi langsung meringkus dua pelaku, sedangkan sisanya berhasil lolos dari kejaran. 

"Dua yang kita amankan, mereka empat orang dua motor berboncengan dua masing-masing tetapi yang dua lagi kabur," ungkapnya.

Baca juga: Viral Aksi Emak-emak di Tebet, Bawa Sapu Ijuk Bubarkan Kerumunan Pelajar yang Hendak Tawuran 

Berdasarkan introgasi awal, pelaku mengaku hendak tawuran.

Tetapi, Tim Patroli Perintis Presisi langsung membawa mereka ke polres untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Mereka bawa satu bilah senjata celurit, dari introgasi awal ngakunya mau tawuran tetapi kalau tawuran kan biasanya lebih dari empat orang, makanya kita periksa lebih lanjut," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Mau Tawuran, 2 Pemuda Bersenjata Tajam Ngumpet di Kuburan Saat Hendak Diringkus Polisi , 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat