androidvodic.com

Hadiri Pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan Bersama Paula Verhoeven, Baim Wong: Nggak Ada Persiapan - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022) untuk diperiksa sebagai terlapor dalam kasus prank laporan KDRT.

Pantauan News di lokasi, keduanya datang sekira pukul 13.49 WIB dengan menggunakan sebuah mobil berwarna hitam.

Baim yang menggunakan baju berwarna putih dengan gambar foto keluarga yang dibalut jaket berwarna biru itu nampak selalu tersenyum mulai dari turun mobil hingga masuk ke gedung Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa.

Sedangkan sang istri, Paula Verhoeven yang menggunakan kemeja berwarna biru itu hanya terdiam dengan menutupi wajahnya dengan menggunakan masker.

Mereka berdua datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell.

Dalam hal ini, Baim Wong menyebut tidak mempunyai persiapan apa-apa untuk menghadiri agenda pemeriksaannya sebagai saksi terlapor dalam kasus prank laporan KDRT itu.

"Enggak ada persiapan apa-apa," singkat Baim saat masuk ke ruangan pemeriksaan, Jumat (7/10/2022).

Baim tidak mau berkata banyak terkait pemeriksaannya tersebut bersama sang istri.

"Nanti ngobrolnya ya (selesai pemeriksaan)," ucapnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah mengagendakan pemanggilan terhadap pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven soal prank laporan kekerasan dalam rumah tahanan (KDRT).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi menyebut keduanya akan dimintai keterangannya pada Jumat (7/10/2022) pekan ini.

"Iya (Baim Wong dan Paula Verhoeven) dimintai keterangan, tanggal 7 Oktober 2022," kata Ade Ary saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

Ade belum memastikan apakah kedua pasangan selebriti itu akan menghadiri agenda pemeriksaan soal kasus tersebut atau tidak.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Diperiksa Polisi Hari Ini, Buntut Buat Video Prank KDRT

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat