androidvodic.com

Wanita Paruh Baya Tewas di Kalideres, Ditemukan Telentang dengan Luka di Kepala - News

News, JAKARTA - Warga di kawasan Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan jasad wanita paruh baya berinisial S (54) di rumahnya.

Penemuan jasad itu diketahui pada Jumat (21/10/2022). Saat itu, tetangga curiga karena rumah korban masih gelap setelah magrib.

"Jadi pada hari Jumat itu ada salah satu rumah yang tetangganya curiga karena sudah lewat dari maghrib lampu rumahnya masih gelap gitu," ujar Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dihubungi, Senin (24/10/2022).

Setelah itu, kata Syafri, tetangga korban mencoba mengecek rumah korban.

Saat itu, korban sudah ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah.

"Kemudian tetangganya ada lima orang kalau nggak salah kemarin itu masuk untuk melihat. Ternyata penghuni rumah itu sudah dalam keadaan tergeletak di lantai," ucap Syafri.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan ditemukan dalam kondisi telentang.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan luka tersebut disebabkan oleh apa.

"Ada luka di kepala tapi kan posisi dia terlentang gitu dan kepalanya berdarah nah ini yang belum diketahui dokter karena dia jatuh atau pukulan," jelas Syafri.

"Kalau seandainya itu dibilang karena pukulan berarti kan ada yang memukul nah jadi itu yang belum kita ketahui," sambungnya.

Baca juga: Polisi Kantongi Pelaku Penusukan yang Tewaskan Pengemudi Ojol di Tanah Abang

Syafri memastikan tidak ada luka tusuk yang dialami korban. 

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan mengamankan sejumlah bukti dan memeriksa saksi di lokasi kejadian.

"Untuk saksi yang kita periksa ada tujuh orang yang merupakan tetangganya," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat