androidvodic.com

Irjen Fadil Imran Minta Brigjen Hendro Pandowo Bersiap Teruskan Posisinya Sebagai Kapolda Metro Jaya - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Irjen Fadil Imran berseloroh meminta Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo untuk meneruskan peran dirinya sebagai Kapolda Metro Jaya di masa mendatang.

Hal itu ia lontarkan saat memberi sambutan pada peresmian Gedung K9 Unit Satwa Polda Metro Jaya di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

"Pak Hendro, siap-siap jadi Kapolda Metro Jaya, teruskan ya pak Hendro," ucap Fadil dari atas podium.

Ucapan Fadil Imran itu pun mendapat respon tepuk tangan dari tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, termasuk Brigjen Hendro Pandowo.

Baca juga: Resmikan Gedung Baru K9 Unit Satwa, Kapolda Irjen Fadil Imran: Seperti Hotel Bintang Lima

Fadil mengutarakan harapannya agar jajaranya bisa memaksimalkan kemampuan anjing pelacak atau K9 untuk kepentingan pengungkapan kasus.

"Polda Metro Jaya harus mampu terampil dalam melaksanakan teknik maupun taktik pelacakan menggunakan anjing pelacak untuk proses surveilance," kata dia.

Selain itu, Fadil juga ingin hewan-hewan terlatih ini bisa dirawat dengan baik dan dimakamkan dengan layak jika suatu saat anjing tersebut mati.

Menurutnya, perlakuan terhadap satwa khususnya K9 ini sebagai bentuk apresiasi karena telah membantu kepolisian dalam pengungkapan berbagai kasus yang ada.

Untuk meneruskan hal itu, ia pun secara terang terangan meminta Hendro untuk melanjutkan niat baiknya tersebut.

"Jadi saya ingin mengapresiasi dan mengantar satwa ini sampai peristirahatan terakhir, diperlakukan sebagai hero menjaga warga Jakarta," ucapnya.

"Mudah mudahan mimpi saya ini bisa terwujud ya ke depan pak Hendro," pungkas Fadil Imran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat