androidvodic.com

Driver Ojek Online Diduga Dipukul dengan Stik Golf oleh Sekuriti Kantor di Jalan Setiabudi - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polsek Metro Setiabudi telah mengamankan seorang sekuriti yang diduga memukul seorang pengemudi ojek online (ojol) di wilayah Setibudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana mengatakan, terduga pelaku diamankan usai diduga terjadi selisih paham dengan pengemudi ojol di Gedung Multi Vision, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 10.45 WIB.

"Sudah kami amankan kedua belah pihak di Polsek yang kami lakukan adalah membawa kedua belah pihak ke Polsek untuk mengamankan lebih lanjut," kata Agung usai dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Agung mengatakan, sebelum dibawa ke kantor polisi pengemudi ojol yang mengalami luka di bagian kepala juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Usia mengamankan kedua belah pihak, Agung pun menhimbau kepada rekan-rekan korban sesama pengemudi ojek online untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi.

"Jadi percayakan proses hukumnya kepada Polsek Metro Setiabudi sudah kami tangani sesuai prosedur yang berlaku dan sekarang sedang proses lebih lanjut," pungkasnya.

Perihal kejadian ini, sebelumnya beredar video viral di media sosial instagram @merekamjakarta seorang pengemudi ojol mengalami luka di bagian kepala diduga akibat dipukul oleh seorang oknum sekuriti.

Dalam narasi di video tersebut, peristiwa itu terjadi di Gedung Multi Vision, Kuningan, Jakarta Selatan Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 10.45 WIB.

Baca juga: RS Pelni Latih Para Pengemudi Ojol Tangani Kondisi Gawat Darurat Medis

Di video yang sama, salah satu yang diduga rekan korban mengatakan bahwa rekanya itu dipukul oleh salah seorang sekuriti menggunakan stick golf.

"Korban digebuk pake stick golf sama sekuriti," kata perekam video tersebut.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui penyebab pasti dugaan aksi pemukulan tersebut.

Pihak Polsek Metro Setiabudi yang telah mengamankan kedua belah pihak tengah menggali keterangan terkait kejadian tersebut. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat