androidvodic.com

Polisi Dalami Peristiwa Tabrak Lari yang Dialami Seorang Pesepeda di Simpang Harmoni - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polisi tengah mendalami dugaan tabrak lari yang dialami oleh pesepeda berinisial YS (30) dengan sebuah mobil diduga berjenis Toyota Avanza di simpang Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2022) pagi.

Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengecek dan mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di area kecelakaan tersebut.

"Saat ini kami tengah mengecek dan melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta mencari saksi di lokasi," kata Purwanta ketika dikonfirmasi, Sabtu (5/11/2022).

Selain itu, dalam olah TKP tersebut, petugas dikatakan Purwanta juga tengah membuat sketsa gambar di lokasi kecelakaan yang dialami pesepeda tersebut.

"Serta membuat laporan polisi," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pesepeda berinisial YS (30) menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil di lampu merah Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2022) pagi.

Baca juga: Seorang Pesepeda Ditabrak Mobil di Harmoni Jakpus, Pengemudi Kabur

Insiden tabrak lari itu juga viral setelah diunggah oleh Wakil Ketua DPR RI Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat