androidvodic.com

Air Keras yang Digunakan Rizal untuk Siram Anak dan Istrinya dari Campuran Pembersih Kaca - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - AZ alias Rizal (48) suami yang tega menyiram istrinya SS (31) dan anaknya RTM (1) dengan air keras selain berprofesi sebagai tukang urut juga memiliki usaha berjualan pembersih kaca.

Dari usahanya itu dikatakan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce, Rizal biasa menggunakan air keras sebagai bahan pembersih kaca yang biasa ia jual selama ini.

"Air keras ini digunakan AZ untuk mencampur sebagai bahan pembersih kaca memang yang bersangkutan disamping sebagai tukang pijat panggilan juga menjual alat pembersih kaca," kata Pasma dalam keterangannya, Jum'at (30/12/2022).

Ditegaskan Pasma, Rizal selama ini memang kerap membeli air keras untuk keperluan usahanya itu.

Kendati demikian, adapun air keras yang digunakan Rizal untuk menyiram SS merupakan air keras yang sudah tersedia di rumahnya.

"Jadi memang ketersediaan di rumah kontrakannya memang sudah ada. Bahan pembersih kaca diracik sendiri," katanya.

Dikatakan sebelumnya, adapun air keras itu dikemasnya dengan menggunakan botol air mineral seperti yang telah disita oleh pihak kepolisian.

"Botol merk prima, bahwa botol ini yang digunakan Rizal saat bertengkar dengan SS ini dan botol ini adalah yang dibuka dan disiramkan," jelasnya.

Diduga Cemburu Rizal Siram Istrinya dengan Air Keras hingga Tewas

Polisi mengungkap motif AZ alias Rizal (48) seorang tukang urut yang tega menyiram air keras terhadap istri SS (31) dan anaknya berinisial KM (1) hingga tewas di Kapuk Rawa Bagus, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12/2022) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Rizal tega menyiram air keras kepada SS lantaran cemburu terhadap istrinya itu karena dianggap masih berhubungan dengan mantan suaminya.

Baca juga: Cemburu, Tukang Urut di Cengkareng Sengaja Siram Istri Pakai Air Keras Agar Wajah Rusak dan Tewas

"Adapun yang menjadi motif yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena motif cemburu dengan korban SS yang masih berhubungan dengan mantan suaminya," jelas Pasma dalam keteranganya, Jum'at (30/12/2022).

Rizal yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dikatakan Pasma sengaja menyiramkan air kepada istrinya agar wajah korban rusak dan meninggal dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat