androidvodic.com

Daftar Pengalihan Arus Lalu Lintas Jakarta saat Tahun Baru 2023, Jalan Sudirman-Thamrin Ditutup - News

News - Inilah daftar pengalihan arus lalu lintas di Jakarta saat malam Tahun Baru 2023.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana mengadakan kegiatan Car Free Night (CFN) pada malam pergantian Tahun Baru 2023.

Dari kegiatan tersebut, Pemprov DKI akan melakukan penutupan jalan di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Sudirman saat malam Tahun Baru 2023.

Selain itu, juga akan ada panggung hiburan di tujuh titik lokasi pada sepanjang ruas jalan terkait.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan penutupan ruas jalan saat malam Tahun Baru 2023 tersebut akan dilakukan secara bertahap.

"Penutupan ruas jalan bakal dilakukan secara bertahap mulai Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 18.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB atau menyesuaikan dengan kondisi lalu lintas," ungkap Syarif pada Kamis (29/12/2022), dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: 50 Quotes untuk Tahun Baru 2023 Berbahasa Inggris, Dikutip dari Para Tokoh Terkenal

Syarif juga menambahkan, untuk penutupan jalan total akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB hingga Minggu (1/1/2023) pukul 02.00 WIB.

Untuk lebih jelasnya, berikut pengalihan arus lalu lintas Jakarta saat malam Tahun Baru 2023:

1. Arus Jalan Medan Merdeka

Arus dari Jalan Medan Merdeka Timur yang menuju Jalan Medan Merdeka Utara diarahkan ke Jalan Pejambon.

Arus dari Jalan Medan Merdeka Selatan yang menuju Jalan MH Thamrin diarahkan ke Jalan Budi Kemuliaan atau dibelokan ke Jalan Medan Merdeka Barat.

Arus dari Jalan Medan Merdeka Barat yang menuju Jalan MH Thamrin diarahkan ke kiri Jalan Medan Merdeka Selatan atau Dibelokan ke kanan ke Jalan Budi Kemuliaan.

Sementara arus dari Jalan Budi Kemuliaan yang menuju Jalan MH Thamrin diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Selatan atau Jalan Medan Meredeka Barat.

2. Arus Jalan Abdul Muis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat