androidvodic.com

Hampir Sebulan Menghilang Bocah 6 Tahun Korban Penculikan Ditemukan di Pinggir Jalan Kawasan Ciledug - News

News, JAKARTA - Hampir satu bulan bocah perempuan MA (6) meninggalkan rumah usai diculik oleh seorang pria di Jalan Gunung Sahari 7A, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pada Senin (2/1/2023) malam, keberadaan MA berhasil ditemukan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat.

Korban penculikan itu ditemukan di pinggir jalan kawasan Ciledug, Tangerang.

Baca juga: 2 Minggu Malika Hilang, Polisi Bentuk Tim Gabungan Guna Buru Pelaku Penculikan Anak di Jakpus

"Alhamdulillah sudah ditemukan, Malika dalam kondisi sehat," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin saat dihubungi Senin malam.

Dihubungi secara terpisah, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Gunarto menjelaskan bahwa Malika ditemukan bersama pelaku di kawasan Ciledug, Tangerang.

Namun, Gunarto belum menjelaskan lebih lanjut soal penemuan Malika. Dia hanya memastikan bahwa gadis cilik itu dalam kondisi sehat, dan selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan dan perawatan.

"Baru aja kami amankan di Ciledug, sekarang kami masih di TKP. Setelah ini akan kami bawa langsung ke Rumah Sakit Polri Kramat jati, untuk dilakukan visum dan pengobatan medis," katanya.

Korban Berada di Dalam Gerobak

MA (6), korban penculikan di Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, berhasil ditemukan polisi, Senin (2/1/2023) malam.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pelaku Penculikan Bocah di Gunung Sahari Jakarta Telah Ditangkap!

Bocah perempuan itu ditemukan di dalam gerobak pemulung di pinggir jalan, di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Senin (2/1/2023). Gerobak dimana Malika berada itu diketahui ditarik pelaku.

"Kami tangkap di pinggir jalan tadi, Malika di dalam gerobak yang ditarik pelaku sambil memulung," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

Gunarto menyampaikan, Malika ditemukan bersama pelaku oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Menurut Gunarto, saat ditemukan, Malika dalam kondisi sehat.

Saat ini, pihaknya tengah membawa Malika ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat