androidvodic.com

Ecky Kalap Saat Angela Ancam Ungkap Hubungan Gelap ke Istri, Dicekik Lalu Dimutilasi - News

News, JAKARTA -- Ecky Listiantho (34) gelap mata menghabisi Angela Hindriati Wahyuningsih (54) karena kekasihnya tersebut mengancam akan mengungkap hubungan gelap mereka pada istrinya.

Pria itu mencekik Angela hingga meninggal di kamar mandi kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di akhir November 2021.

Kemudian ia memotong-motong jasad kekasihnya menggunakan gergaji listrik dan menyimpannya di dua boks kontainer di kamar mandi dua minggu kemudian.

Baca juga: Terungkap Awal Perkenalan Ecky-Angela, Motif Kasus Mutilasi & Disebut Kerap Cari Wanita Lewat Medsos

Kasus tersebut akhirnya terungkap sekitar setahun setelahnya.

Ecky dan Angela memiliki hubungan asmara singkat. Ecky jengah karena sudah beristri tapi diminta terus Angela untuk segera dinikahi.

Sampai, Angela harus mengancam akan membocorkan hubungannya dengan Ecky ke istrinya. Ini yang memicu Ecky emosi sampai mencekiknya.

"Tersangka merasa sejak dulu merasa lebih nyaman menjalin hubungan relasi romantis dengan wanita lebih tua," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa F Marasabessy, Sabtu (7/1/2023).

Kecenderungan romansa Ecky itu terungkap saat diepriksa oleh penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro.

Resa membenarkan Angela disebut mengancam akan membeberkan hubungan gelapnya dengan istri Ecky jika tidak segera dinikahi.

"Dia terdorong membunuh korban karena ancaman akan melaporkan hubungan kepada keluarga jika tersangka tidak menikahi korban," kata Resa.

Baca juga: Cerita Asmara di Balik Kasus Mutilasi di Bekasi, Ecky Punya Pacar Baru Usai Bunuh Angela Hindriati

Ecky selama itu menyimpan potongan tubuh Angela karena bingung harus dikubur di mana. Ia memutilasi Angela saat penghuni kontrakan lainnya sedang bekerja.

Agar bau mayat tak tercium selama satu tahun satu bulan menyimpan mayat Angela, Ecky kerap membeli kopi dan mangkuk.

Sampai akhirnya kejahatan Ecky terbongkar oleh personel Resmob Polda Metro Jaya yang mencari dirinya pada Jumat (30/12/2022) dini hari.

Nyaris Nikahi Janda Tangerang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat