androidvodic.com

Pengemudi Ojek Online Wanita di Sekitar Depok dapat Bantuan Pendidikan dan Sembako   - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar perayaan HUT komunitas ojek online di Depok, Jawa Barat sekaligus menyalurkan bantuan pendidikan dan sembako bagi pengemudi ojol wanita single parent dan warga sekitar Cinangka, Sawangan pada Sabtu (4/2/2023).

"Kami Kajol hadir di Depok untuk mensupport kegiatan HUT komunitas ojol di Depok dengan memberikan santunan berupa bantuan pendidikan lady ojol yang single parent maupun masyarakat sekitar," ungkap Perwakilan Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Yodhi di Lapangan Wadas, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu.

Yodhi pun menjelaskan program pemberian bantuan ini terinspirasi dari sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sering turun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan sekaligus memberikan bantuan yang diperlukan warga.

Baca juga: Kesaksian Pengemudi Ojol Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI, Sebut Telpon Ambulans Usai Tiba di Lokasi

Ia pun berharap bantuan pendidikan kepada anak yatim dan paket sembako ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan digunakan secara maksimal.

"Program Kajol Indonesia Dukung Ganjar yang telah berjalan ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar yang kerap turun ke akar rumput memberikan bantuan kepada masyarakat secara langsung," ucapnya.

"Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka, membantu biaya pendidikan anaknya. Diketahui, mereka sebagai single parent yang berjuang sendiri untuk menghidupi keluarga," ujar Yodhi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat