androidvodic.com

Disita, Begini Kondisi Fortuner yang Digunakan Terduga Pelaku Saat Melakukan Perusakan di Senopati - News

News, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan telah menyita sejumlah barang bukti milik pengemudi arogan yang melakukan perusakan terhadap mobil Honda Brio kuning di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari kemarin.

Berdasarkan pantauan News, terlihat mobil Fortuner warna hitam milik terduga pelaku sudah berada di halaman parkiran belakang Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Terlihat bagian kap depan mobil tersebut terpantau mengalami rusak cukup parah yang dimana kap mobil bagian kanan kirinya terlihat terangkat dan penyok.

Tak hanya bagian kapnya, bumper sebelah kiri dan kanan mobil tersebut juga terlihat mengalami kerusakan dan beberapa sisinya terlihat patah.

Bahkan didalam kap mobil itu juga sudah diikat menggunakan tali plastik yang dimana digunakan untuk menahan bagian bumper mobil yang rusak cukup parah.

Pada bagian depan mobil tersebut juga tak terlihat adanya plat nomor kendaraan.

Berbeda dengan bagian depan, di bagian belakang mobil terlihat plat nomor kendaraan masih berada di posisinya yang bertuliskan B 2276 SJD.

Sementara itu, pada bagian samping dan belakang mobil terlihat kondisinya masih cukup baik dan tak menunjukan adanya kerusakan.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti kenapa mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya.

Namun berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam, sebelumnya ia menerangkan bahwa mobil Fortuner tersebut diduga juga menjadi alat perusakan terhadap mobil Honda Brio kuning milik korban.

"Kami juga lakukan penyitaan dan barang bukti mobil Fortuner hitam yang diduga dipakai merusak juga, itu kami lakukan penyitaan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi menyita sejumlah barang bukti dalam kasus pengrusakan mobil oleh pengemudi Fortuner berinisial GR (24) di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sudah menyita barang bukti mulai dari benda menyerupai senjata api hingga mobil Fortuner milik terduga pelaku.

"Dalam proses penyidikan kami mengumpulkan alat bukti dan melakukan terhadap barang bukti yakni benda mirip senjata api dan barang bukti mirip pedang anggar yang semuanya nanti kita dalami," jelas Kapolres kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

Baca juga: Polisi Sita Fortuner Hingga Benda Mirip Senjata Api Milik Pelaku Perusakan Mobil Brio di Jaksel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat