androidvodic.com

Kuasa Hukum Giorgio Heran Kenapa Fortuner Rusak Lebih Parah Ketimbang Honda Brio - News

News, JAKARTA - Kuasa hukum Giorgio Ramadhan tersangka kasus perusakan mobil Brio kuning, Arif Fadillah mengaku heran kenapa mobil Fortuner milik kliennya mengalami kerusakan lebih parah ketimbang Honda Brio milik korban.

Dijelaskan Arif, menurut kesaksian kliennya keadaan mobil sejak awal pasca kejadian memang sudah dalam kondisi rusak parah, namun disitu ia justru mengaku kebingungan.

"Iya makanya saya juga liat di Polres (Metro Jakarta Selatan) keadaan mobilnya, saya juga bingung kenapa mobilnya bisa lebih rusak," ucap Arif ketika dikonfirmasi, Selasa (14/2/2023).

Ia pun mengaku tidak bisa menjawab mengenai kerusakan parah yang dialami mobil Fortuner usai ditanya oleh awak media.

Pasalnya kata dia, dirinya pun sejauh ini juga tidak tahu kenapa mobil tersebut bisa rusak separah itu.

"Teman-teman wartawan juga nanya ke saya kenapa mobilnya bisa rusak parah, saya tidak tahu juga bingung, heran," ujarnya.

Padahal kata dia, jika merujuk video viral yang beredar selama ini, Fortuner Giorgio hanya menyerempet Honda Brio milik Ari Widianto.

Dan lanjutnya, ia pun juga tak membantah bahwa kliennya itu memang melakukan perusakan sesuai dengan video viral di media sosial tersebut.

"Ya mas kan sudah lihat di video kejadiannya seperti apa, kita juga gak bantah kok kejadian itu semua sesuai video yang viral itu," pungkasnya.

Kondisi Mobil Toyota Fortuner Giorgio

Polres Metro Jakarta Selatan telah menyita sejumlah barang bukti milik pengemudi arogan yang melakukan pengrusakan terhadap mobil Honda Brio kuning di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari kemarin.

Berdasarkan pantauan News, terlihat mobil Fortuner warna hitam milik terduga pelaku sudah berada di halaman parkiran belakang Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Terlihat bagian kap depan mobil tersebut terpantau mengalami rusak cukup parah yang dimana kap mobil bagian kanan kirinya terlihat terangkat dan penyok.

Tak hanya bagian kapnya, bumper sebelah kiri dan kanan mobil tersebut juga terlihat mengalami kerusakan dan beberapa sisinya terlihat patah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat