androidvodic.com

Sudah Siapkan Pisau, Pria 60 Tahun di Makasar Puas Usai Tusuk Istri Sirinya hingga Tewas - News

News, JAKARTA - Peristiwa berdarah terjadi di unit penginapan Jalan Pintu 2 TMII, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Seorang perempuan berusia sekitar 30 tahun menjadi korban pembunuhan.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di lantai oleh pekerja bangunan pada Senin (20/2/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Adalah seorang pekerja bangunan yang mencium ada gelagat mencurigakan.

Di antaranya mendengar ada rintihan kesakitan hingga seorang pria keluar dengan kondisi kaki berlumuran darah dan membawa pisau.

Akhirnya diketahui pria tersebut adalah pelaku pembunuhan, yang juga suami siri korban.

Mencengangkang, dari pengakuannya, pelaku merasa puas sudah menusuk korban hingga tewas.

Rupanya pelaku dibutakan dengan api cemburu dan menduga sang istri siri selingkuh sehingga ia gelap mata menusuk korban.

Berikut sejumlah fakta dari kasus pembunuhan suami siri pada istrinya di Makasar yang dirangkum News:

1. Pengakuan Tukang Bangunan, Saksi Mata Pembunuhan wanita 30 tahun oleh Suami Siri di Makasar

Seorang perempuan menjadi korban pembunuhan pada unit penginapan di Jalan Pintu 2 TMII, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Korban yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun ditemukan tewas bersimbah darah teregeletak di lantai oleh pekerja bangunan pada Senin (20/2/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Pekerja bangunan, Kuswandi (42) mengatakan penemuan jasad korban bermula ketika dia dan pekerja lainnya yang sedang bekerja di bagian plafon mendengar teriakan seperti kesakitan.

"Suara teriak seperti 'auw auw' begitu. Tapi karena saya ragu jadi enggak langsung saya samperin. Nah enggak sampai lima menit ada suami siri keluar kamar," kata Kuswandi, Senin (20/2/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat