androidvodic.com

Polisi Gerebek Markas Gangster di Depok, Ketuanya Masih SMP, Ibunya Sudah 'Menyerah': Terserah Pak - News

News, DEPOK - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok menggeledah rumah terduga ketua gangster di kawasan Pitara, Pancoran Mas, Depok.

Sang ketua sendiri ternyata masih di bawah umur, yang tak lain adalah pelajar SMP.

Penggeledahan itu berawal dari penangkapan tiga remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Wadas, Pancoran Mas Depok, pada Kamis (23/3/2023).

Dari penangkapan tiga remaja tersebut, polisi berhasil menemukan markas mereka dengan barang bukti beberapa senjata tajam.

Selanjutnya diketahui, para remaja ini juga memperjual-belikan senjata tajam tersebut pada para pelaku tawuran.

Katim 3P Polres Metro Depok, Ipda Tulus Widodo, mengatakan, jual beli senjata tajam ini menggunakan metode daring (dalam jaringan).

"Iya (sistem jual beli online), kemudian pakai sistem COD (cash on delivery)," ujar Tulus lewat pesan singkat, Kamis (23/3/2023).

Para pelaku tawuran yang ternyata masih di bawah umur ini mengakui dapat menjual tiga bilah senjata tajam dalam kurun waktu sehari.

"Dari pengecekan handphone anak tersebut, memang jual beli sajam. Bahkan Minggu lalu laku tiga celurit dalam sehari," bebernya.

Viral penggeledahan markas

Berlanjut dari penangkapan para pelaku tawuran di atas, Tim Perintis Polres Depok di kawasan Pancoran Mas, Depok pada Rabu, (22/03/2023), menggeledah markas gangster.

Video penggeledahan markas gangster yang dilakukan Tim Perintis Polres Depok di kawasan Pancoran Mas, Depok itu kemudian viral di media sosial.

Satu di antaranya diunggah akun @jabodetabek.terkini pada Jumat (24/3/2023).

Dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah anggota polisi berseragam lengkap dengan senjata api memasuki sebuah rumah seorang ketua gangster.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat