androidvodic.com

Karangan Bunga Menhan Prabowo Hiasi Rumah Duka Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik - News

News, JAKARTA - Sejumlah karangan bunga mulai memenuhi area rumah duka mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohammad Taufik di Wisma Garuda, Jalan SD Lama Nomor 2, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (4/5/2023).

Berdasarkan pantauan News terdapat karangan bunga dari Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  terpampang di depan kediaman M. Taufik.

Sementara itu di sisi kiri karangan bunga Prabowo Subianto, terlihat juga karangan bunga dari Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Tak hanya dari kalangan elite Partai Gerindra, sejumlah karangan bunga dari beberapa pejabat partai maupun anggota DPRD DKI Jakarta juga terpantau turut menghiasi depan hingga halaman rumah milik M Taufik.

Satu di antaranya karangan bunga dari Ketua Komisi D DKI Jakarta Ida Mahmudah dari Fraksi PDI-Perjuangan terlihat di rumah duka.

Sebelumnya diberitakan, Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra M Taufik meninggal dunia pada Rabu (3/5/2023) malam.

M Taufik meninggal pukul 21.45 WIB di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra, Syarif mengatakan jenazah politisi senior Gerindra tersebut akan dibawa ke rumah duka di Wisma Garuda, Jalan SD Lama Nomor 2, RT 004/01, Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Al-Azhar Memorial Garden Karawang, Jawa Barat pada Zona Sakura Blok W 32.

"Rencana Jenazah dibawa ke Pondok Ranggon RT. 004/01 (SD Lama), Kamis 4 Mei 2023 jam 07.00 dimandikan, dan dimakamkan jam 11.00 di pemakaman Al-Azhar Kerawang," kata Syarif kepada wartawan, Rabu malam.

Baca juga: M Taufik Wafat Akibat Kanker Paru

Sementara itu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Rani Mauliani mengatakan M Taufik meninggal akibat penyakit kanker paru yang dialaminya.

"Beliau wafat pukul 21.45 di RS Siloam. (Sakit) Kanker paru," ungkap Rani.

M Taufik diketahui merupakan politisi senior Partai Gerindra. Taufik sempat menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dan kemudian posisinya digantikan oleh Rani Mauliani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat