androidvodic.com

Wanita yang Diduga Ditabrak Kekasihnya di Kebayoran Baru Datangi Polres Metro Jakarta Selatan - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Ambar (22) wanita yang diduga ditabrak kekasihnya di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2023).

Pada saat datang ke Polres, Ambar tampak mengenakan kemeja putih dan dilapisi jaket berwarna coklat, bercelana merah muda dan mengenakan masker.

Tak hanya itu di bagian wajah Ambar juga tampak terlihat jelas luka yang ia derita imbas diduga ditabrak oleh kekasihnya tersebut.

Baca juga: Viral Video Seorang Wanita Mengalami Luka-luka Diduga Ditabrak Kekasihnya, Polisi Lakukan Pendalaman

Adapun kedatangannya itu, Ambar bermaksud melaporkan kekasihnya itu kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan atas apa yang ia alami pada Kamis (1/6/2023) malam itu.

"Saya lagi nongkrong sama teman-teman saya. Dia (pelaku) cemburu karena ada yang dadah-dadahin saya," kata Ambar kepada wartawan, Minggu (4/6/2023).

Kemudian usai membuat laporan polisi (LP) lalu ia pun mengaku diminta untuk melakukan proses visum di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pada saat berangkat menuju rumah sakit ia didampingi oleh kakaknya serta anggota polisi dengan menggunakan mobil milik Inafis Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan, beredar sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan seorang wanita tergeletak usai diduga menjadi korban kecelakaan di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Viral Video Seorang Wanita Mengalami Luka-luka Diduga Ditabrak Kekasihnya, Polisi Lakukan Pendalaman

Adapun video itu diunggah oleh akun instagram @gibranabd yang mengatakan bahwa wanita korban kecelakaan itu bernama Ambar.

Di video itu juga terlihat wajah wanita tersebut tampak bersimbah darah akibat luka yang dialaminya.

Warga yang melihat kejadian itu tampak berusaha menolong Ambar dan mengangkatnya ke mobil ambulans yang sudah berada di lokasi.

Sementara itu, dalam keterangannya @gibranabd pun menjelaskan mengenai kronologi kejadian tersebut.

Dirinya mengatakan, Ambar sengaja ditabrak oleh kekasihnya sendiri karena diduga cemburu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat