androidvodic.com

Bantu Ekonomi Warga, Relawan SandiUno Gelar Tebus Sembako Murah di Bekasi - News

News, BEKASI - Dalam rangka meringankan beban masyarakat, UMKM Sahabat Sandi Uno menggelar tebus sembako murah di Kampung Ceger, Jakamulya, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Warga pun menyambut antusias bazar sembako murah tersebut.

Hanya dalam waktu satu jam, 300 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, dan bahan pokok habis terjual.

Satu paket sembako tersebut diketahui hanya dihargai Rp 15.000.

"Sebagai perpanjangan tangan Pak Sandi kami membantu perekonomian masyarakat. Saat ini harga-harga bahan pokok belum stabil dan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat," kata Lenny Maretha Warastutie, Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Bekasi, Senin (12/6/2023). 

"Di Bekasi sendiri sejak bulan Ramadan bahan pokok itu memang sudah naik, jadi ini juga sebagai salah satu antisipasi menekan harga agar tidak terus-terusan naik, harapannya harga sembako segera stabil," lanjut Lenny. 

Lenny mengungkapkan, kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan karena melihat antusias masyarakat yang luar biasa dan sangat dirasakan manfaatnya.

Ia berterima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah peduli dengan memberikan program yang tepat manfaat dan tepat sasaran. 

"Kita akan usahakan membuat kegiatan seperti ini lagi, kita ingin ibu-ibu rumah tangga merasakan sembako murah. Terima kasih Pak Sandi yang peduli terhadap masyarakat, memberikan program yang tepat sasaran bermanfaat untuk masyarakat," kata Lenny. 

Sementara itu, Okky Rachmawati seorang  pembeli mengatakan, kegiatan tersebut mampu menyelamatkan rumah tangganya dengan membeli sembako yang sangat terjangkau.

Baca juga: Tingkatkan Perekonomian, Relawan Sandi Uno Ajak Istri Nelayan Buat Produk Olahan Ikan di Tangerang

Okky menginginkan kegiatan itu bisa rutin dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Allhamdulilah sangat terbantu sekali seperti saya, sembako sebanyak ini cuma Rp15.000 bisa buat beberapa hari, rumah tangga terselamatkan. Bila perlu kegiatan kaya gini sering kalau bisa sebulan sekali di kampung kita rutin," ungkap Okky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat