androidvodic.com

Polisi Ungkap Penyebab Pemotor Ditabrak dan Dilindas Tetangga hingga Tewas, Berawal dari Spion Patah - News

News, JAKARTA - Polisi mengungkap penyebab pemotor bernama MSB alias Moses ditabrak dan dilindas tetangganya sendiri, OS (26) di kawasan Cakung, Jakarta Timur hingga tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis menyebut sebelum kecelakaan itu terjadi, korban dan pelaku ternyata sempat cekcok mulut akibat spion mobil patah.

"Kronologinya dia sebelum kejadian sempat ada insiden di tempat sebelum kejadian. Setelah itu ada sedikit banyak, korban melakukan sesuatu terhadap mobilnya hingga spionnya itu patah," kata Darwis dihubungi, Kamis (15/6/2023).

Awalnya, pengemudi mobil atau pelaku menganggap masalahnya dengan korban sudah selesai.

Namun, Darwis mengatakan korban malah menendang spion mobil pelaku hingga patah.

Karena tidak terima, akhirnya pelaku mengejar korban kemudian menabrak hingga melindas korban sampai tewas.

"(Pemobil) merasa urusannya sudah selesai, tapi kok mobilnya malah ditendang, berakibat patah spion. Akibatnya, sesaat ada kejadian itu, terus diuber dan terjadi," ucapnya.

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor bernama Moses alias MBP tewas setelah ditabrak hingga dilindas sebuah mobil di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Aksi kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial salah satunya diunggah akun Instagram @kameraperistiwa.

Terlihat, sebuah mobil yang melaju cepat tepatnya di jalan raya menuju Gerbang Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur mengejar pesepeda motor dan langsung menabrak dan melindas korban.

Insiden kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada Rabu (14/6/2023) sekitar pukul 08.42 WIB.

Baca juga: Pelaku Tabrak Lari di Pintu Masuk Tol Cakung Serahkan Diri, Ternyata Tetangga Korban, Sempat Cekcok

Dari rekaman CCTV, korban sempat terseret beberapa meter. Mobil tersebut kemudian melindas korban dan melesat melarikan diri ke dalam ruas jalan tol.

Saat ini, pelaku sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian akibat peristiwa yang menewaskan sang pengendara motor tersebut.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat