androidvodic.com

Waspada Begal, Wilayah di Bekasi Ini Dikenal Rawan, Kades Sampai Bikin Sayembara - News

News, BEKASI - Sejumlah wilayah di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, kini rawan begal. Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi masih memburu pelaku begal beraksi di Jalan Persawahan RT 04/09 Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang Kota Bekasi pada Minggu (25/6/2023).

Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda pelaku bakal ditangkap. Aksi pembegalan itu dialami oleh M Yusuf Mustikajaya, Kota Bekasi.

Selain mengalami luka akibat sabetan senjata tajam yang dibawa pelaku, sepeda motor Nmax miliknya juga dibawa kabur penjahat.

Kapolsek Bantar Gebang, Kota Bekasi, AKP Ririn mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait peristiwa pembegalan yang terjadi di wilayahnya itu.

"Kita sudah datangi TKP, minta keterangan saksi, dan kami minta doanya rekan rekan semua semoga kasus ini bisa terang sehingga kami bisa mengungkap," kata AKP Ririn, Selasa (27/6/2023).

Diungkapkan oleh Ririn, hasil olah TKP menunjukkan tidak ditemukan adanya CCTV di sekitar lokasi. Hal itu menyulitkan petugas kepolisian untuk dapat menganalisa wajah pelaku. Apalagi jalan disekitar lokasi cukup sepi ketika malam hari.

"Memang di sana, tidak ada CCTV, itu yang mempersulit kita, kalo ada CCTV mungkin kita bisa langsung menganalisa, karena disitu Jalan terpencil dan sepi," katanya.

"Kalau modus baru bukan, karena mereka caranya rata rata seperti itu. Baik menghadang langsung, dari samping atau darimana saja memang itu modus dia," ujarnya.

Hingga saat ini Polsek Bantar Gebang masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, serta mencari bukti-bukti yang merujuk ke arah pelaku. Sehingga pelaku dapat segera ditangkap.

Baca juga: Begal Kena Batunya Saat Beraksi di Tambun Bekasi, Jadi Bulan-bulanan Massa Sampai Tewas

Secara terpisah Yusuf mengaku tidak menduga akan menjadi korban begal. Saat tiba di lokasi kejadian, dirinya langsung dihadang oleh dua pria berboncengan dengan sepeda motor.

Akibatnya motornya oleng dan terjatuh. Saat jatuh itulah Yusuf langsung diserang dengan pelaku mengayunkan sebilah golok hingga mengenai tangan dan kepala korban. Korban pun lalu berusaha menghindari.

"Nah tiba-tiba langsung ngebacok tuh saya langsung reflek tuh nahan. Pas lagi nangkis saya ngebuang motor dan langsung lari. Motor saya tinggalin. Mereka langsung bawa motor saya," kata Yusuf, Selasa (27/6/2023).

Baca juga: Parah, Transaksi Jual-Beli Motor Bekas Gagal Deal, Penjual Diteraki Begal oleh 2 Calon Pembelinya

Akibat kejadian itu, disampaikan oleh Yusuf dirinya menderita beberapa luka sayatan dari senjata tajam. Beruntungnya, Usai pelaku membawa kabur milik korban, ada pengendara yang melintas sehingga ia sempat ditolong untuk dibawa ke klinik.

"Untungnya ada orang lewat dari regensi tuh. Terus saya ditolong ke klinik," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat