androidvodic.com

Usai Ngopi, 3 Pengamen di Cinere Temukan Kantong Plastik Hitam Tergantung, Isinya Mayat Bayi  - News

News, CINERE - Temuan mayat bayi dalam kantong plastik hitam oleh tiga orang pengamen di Kelurahan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok buat geger warga.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made, mengatakan peristiwa penemuan mayat bayi itu terjadi pada Minggu (30/7/2023) kemarin sekira pukul 10.00 WIB.

Tepatnya di Jalan H Terin IV RT 02/03 Kelurahan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok.

Made mengatakan, penemuan mayat bayi ini bermula ketika sejumlah saksi berinisial IAF (20), MAG (20), dan RAB (25), yang merupakan pengamen, datang dan memarkirkan motornya di dekat lokasi kejadian.

"Pada saat parkir, saksi-saksi belum melihat bungkusan kantung plastik hitam di tempat mereka parkir motornya," ucap Made melalui pesan singkat, Senin (31/7/2023).

Setelahnya, ketiga saksi ini pun pergi ke warung nasi uduk untuk sarapan dan memesan kopi.

Rampung sarapan, ketiga kawanan pengamen ini memutuskan untuk pergi dan kembali ke lokasi parkir motor  mereka.

"Tiba-tiba saksi melihat ada bungkusan kantong plastik warna hitam dan dari dalam plastik terlihat tangan diduga bayi," ucap Made.

"Kemudian saksi-saksi mencoba melihat dari dekat ke dalam bungkusan plastik tersebut, ternyata benar di dalam bungkus plastik tersebut adalah jenazah bayi," timpalnya lagi.

 Dari hasil penyelidikan sementara, Made mengatakan jasad bayi malang ini berjenis kelamin laki-laki

"Jasad bayi jenis kelamin laki-laki, belum diketahui identitasnya. Masih dalam penyelidikan ya," pungkasnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Sarapan Nasi Uduk, 3 Pengamen di Cinere Depok Temukan Mayat Bayi di Kantung Plastik, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat