androidvodic.com

Temuan Jenazah Ibu dan Anak di Depok Hampir Sama dengan Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyatakan bahwa kasus penemuan dua jenazah di Depok hampir sama dengan kasus yang terjadi di Kalideres, Jakarta Barat.

Pasalnya kata dia, kondisi jenazah yang sudah tidak utuh disebut jadi salah satu hal yang kejadiannya hampir mirip dengan kasus satu keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres beberapa waktu lalu.

"Ini sangat mirip dengan kejadian yang di Kalideres, oleh karenanya polanya kita sama, ditemukan jenazah yang sudah rusak," sebut Hengki, Jum'at (8/9/2023).

Oleh sebab itu Hengki pun mengatakan, bahwa langkah yang akan pihaknya lakukan saat ini yakni melakukan streilisasi tempat kejadian perkara (TKP).

Hal itu dilakukan pihaknya guna menganalisis apakah terdapat jejak orang lain selain jejak kedua jenazah tersebut.

"Kemudian tim Labfor (Laborstorium Forensik) juga menganalisis apakah di seputaran TKP itu ada jejak jejak racun dan sebagainya. Kemudian dari inafis berusaha mendapatkan identitas dari korban," jelasnya.

Sebelumnya, warga di Kecamatan Cinere, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan jasad anak dan ibu yang ditemukan sudah dalam kondisi tulang belulang.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban berinisial GAH (64) dan DAW (38).

Penemuan ini berlangsung sekira pukul 09.30 WIB. Warga sekitar awalnya mencurigai kedua korban yang tidak terlihat keluar dari dalam rumah sejak sekiranya sebulan lalu.

Lampu di rumah korban pun tak pernah menyala selama sekiranya satu bulan itu.

Buntutnya, warga pun mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dalam rumah, hingga akhirnya kedua korban ditemukan berdempetan di dalam kamar mandi bagian belakang rumah.

Warga yang menemukan kedua korban sudah dalam kondisi tulang belulang ini pun melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Baca juga: Polisi Temukan Sebuah Tulisan Berisi Pesan di TKP Penemuan Jenazah Ibu dan Anak di Depok Jawa Barat

Saat ini, pihak keplisian sudah tiba di lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat