androidvodic.com

Ada Gangguan, Penumpang KRL Commuter Line Cikarang Hanya Sampai Stasiun Jatinegara - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Ada gangguan, penumpang KRL Commuter Line Cikarang hanya bisa dilayani sampai Stasiun Jatinegara.

KAI Commuter memohon maaf atas adanya kendala yang terjadi pada Selasa siang, (12/9/2023).

Baca juga: Penumpang KRL Ini Sampai 2 Tahun Lupa Naruh Motor di Parkiran Stasiun Bogor, Kena Charge Rp 11 Juta

Hal ini disebabkan kendala operasional pada proses pembangunan Double-Double Track lintas Stasiun Manggarai – Stasiun Jatinegara.

"Untuk menjaga keselamatan perjalanan kereta pada lokasi tersebut, mulai pukul 10.10 WIB seluruh perjalanan dihentikan dan tidak bisa melintas di lokasi tersebut," ujar External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan dalam siaran persnya.

Saat ini petugas terkait dari DJKA Kementerian Perhubungan, PT KAI Daop 1 Jakarta dan KAI Commuter sudah dilokasi untuk melakukan upaya penanganan atas kendala tersebut.

Baca juga: VIRAL Video Seorang Ibu Dinarasikan akan Buang Bayi di Lintasan KRL, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Meski demikian, untuk tetap melayani perjalanan, KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi pada perjalanan Commuter Line Cikarang

Untuk perjalanan Commuter Line Cikarang/Bekasi – Kampung Bandan Via Manggarai, perjalananya hanya sampai Stasiun Jatinegara untuk kembali menuju Bekasi/Cikarang.

Sedangkan untuk perjalanan Commuter Line Kampung Bandan – Bekasi/Cikarang via Manggarai perjalanannya hanya sampai Stasiun Manggarai untuk kembali menuju Kampung Bandan dan melanjutkan ke Stasiun Jatinegara – Bekasi/Cikarang.

Sedangkan untuk perjalanan Commuter Line relasi Cikarang/Bekasi – Kampung Bandan Via Pasar Senen maupun Kampung Bandan – Bekasi/Cikarang via Pasar Senen tetap berjalan normal. 

KAI Commuter mengimbau pengguna commuterline untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan. Tidak memaksakan naik jika keadaan commuterline sudah padat. 

Ikuti informasi terkini perjalanan commuterline dari sosial media @commuterline dan jadwal serta posisi commuterline secara real time melalui aplikasi C-Access.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat