androidvodic.com

Seorang Remaja Tewas Terjatuh Setelah Tabrak Separator saat Balap Liar di Wilayah Kembangan Jakbar - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Seorang remaja berinisial MA (18) meregang nyawa usai mengalami kecelakaan saat melakukan aksi balap liar di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023) dini hari.

Wakapolsek Kembangan AKP Banget Sibuea mengaku sebelumnya telah menerima laporan bahwa terdapat sejumlah pemuda hendak menggelar balap liar di wilayah tersebut.

Baca juga: Kronologi Pemotor Terobos Rombongan Jokowi di Makassar, Pakai Knalpot Brong, Hendak Balap Liar

"Ada warga info ke Polsek bahwa di jalan baru pinggir tol Taman Aries ada anak-anak muda yang sudah berkumpul. Diperkirakan hendak balapan liar," kata AKP Banget Sibuea ketika dikonfirmasi, Minggu (1/10/2023).

Namun pada saat mendatangi lokasi, AKP Banget Sibuea mengatakan bahwa para pemuda itu telah melarikan diri.

"Hanya ditemukan di TKP satu unit sepeda motor yang sudah rusak berat, patah setangnya," jelasnya.

Kronologis Kecelakaan

Sementara itu terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, tewasnya korban bermula pada saat MA mengendarai motornya dari arah barat menuju timur di Jalan Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat.

Lalu setibanya di Gedung BL Taman Aries diduga karena tak berhati-hati, motor Vespa yang dikendarai korban oleng ke kanan sehingga menabrak separator yang berada di tengah jalan.

Baca juga: Anggota Polres Parepare Dikeroyok Belasan Remaja yang Diduga Hendak Balap Liar

"Kemudian jatuh ke sebelah kanan atau di tengah jalan dan pengendara motor Vespa MA mengalami luka di bagian kepala," kata Agus dalam keteranganya.

Korban yang saat itu mengalami luka lantas langsung dibawa ke RS Siloam daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seorang remaja berinisial MA (18) meregang nyawa usai mengalami kecelakaan saat melakukan aksi balap liar di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023) dini hari. Polisi saat lakukan olah TKP di lokasi tewasnya remaja akibat balap liar di Kembangan, Jakarta Barat.
Seorang remaja berinisial MA (18) meregang nyawa usai mengalami kecelakaan saat melakukan aksi balap liar di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023) dini hari. Polisi saat lakukan olah TKP di lokasi tewasnya remaja akibat balap liar di Kembangan, Jakarta Barat. (Dok Polres Metro Jakarta Barat)

"Setelah mendapat perawatan sekitar 4 jam atau sekitar pukul 09.15 WIB korban tidak dapat ditolong lagi atau meninggal di RS Siloam," ujarnya.

Selain korban yang dinyatakan meninggal dunia, Agus mengatakan kondisi motor Vespa yang dikendarai MA pada bagian depannya mengalami ringsek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat