androidvodic.com

Walubi Adakan Pelatihan Pemanfaatan Media Teknologi Bagi Ratusan Muda-mudi - News

Hasiolan EP/News

News - DPD Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Jandi Mukianto akan menyelenggarakan kegiatan pelatihan pemanfaatan media teknologi untuk kalangan pemuda - pemudi agama Buddha di Jakarta.

Adapun kegiatan pelatihan akan diselenggarakan pada Selasa (24/10/2023) pukul 9 pagi hingga 5 sore di Hotel Sparks Mangga Besar, Jakarta.

Baca juga: Terima Ketua Umum Walubi, Bamsoet Terima Usulan Utusan Golongan Kembali Masuk MPR RI

Pelatihan menghadirkan sejumlah narasumber seperti Social Media Influencer Era Lolita, Ketua Umum DPP Dharmapala Nusantara FABB Kevin Wu, CEO PT Aurora Sentosa Abadi Elsa Clarinda hingga Co-Founder Buddhazine Media Buddhis Indonesia Ngasiran.

"Rencananya pelatihan acara ini akan dihadiri 100 muda - mudi, harapannya dari kegiatan ini mereka dapat mengaplikasikan ilmu yang dipelajari di lembaga - lembaga tempat mereka mengabdi baik itu di vihara, keluarga mahasiswa Buddhis maupun lembaga Buddhis lain," terang Pengurus DPD WALUBI DKI Jakarta Eric Fernardo, Rabu (18/10/2023).

Untuk diketahui, Walubi memiliki catatan sejarah terpanjang dan legitimasi di Indonesia sebagai organisasi yang mewakili umat Buddha.

Walubi juga menjadi wadah pemersatu majelis – majelis agama Buddha dan lembaga keagamaan Buddha yang senantiasa mengayomi anggotanya dalam suasana kekeluargaan, rukun, bersatu padu, menghayati dan mengamalkan Dharma Agama dan Dharma Negara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat