androidvodic.com

Mayat Bapak dan Anak Ditemukan Membusuk di Sebuah Rumah Jakarta Utara - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Warga di kawasan Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan adanya penemuan jasad seorang bapak dan anak dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah, Sabtu (28/10/2023) pagi.

Jasad bapak dan anak ini ditemukan tak berjauhan di sudut ruangan di rumah tersebut.

"Iya betul. Anak korban laki-laki kurang lebih 2 tahun. Bapaknya kurang lebih 50 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh saat dihubungi, Sabtu (28/10/2023). 

Penemuan ini berawal saat saksi di sekitar lokasi kejadian mencium aroma tidak sedap yang setelah dicari berasal dari rumah tersebut.

"Jadi tadi pagi, warga mencium bau tidak sedap. kemudian melaporkan kepada pak babinsa dan warga sekitar dari Polsek juga datang. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih 2 tahun," jelasnya. 

Baca juga: Heboh Penemuan 2 Mayat di Pasaman Barat, Kronologi Penemuan hingga Dugaan Penyebab Kamatian

Belum diketahui pasti penyebab pasti kematian kedua korban tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. 

"Belum diketahui (penyebab kematian). Tim masih melakukan olah TKP, sampai sekarang olah TKP. dari Reskrim Jakut, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik. Biarlah ahli ini bekerja nanti akan kami sampaikan lebih lanjut," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat