androidvodic.com

Seorang Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Saat Melintas di Bawah Fly Over Galur Kemayoran Jakarta Pusat - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Seorang pengemudi motor tewas tertimpa pohon saat melintas di Jalan Letjen Suprapto tepatnya di bawah Fly Over Galur Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2023), siang.

Pantauan News di lokasi, jenazah berjenis kelamin pria itu langsung ditutupi karung berwarna putih dan potongan ranting pohon.

Tak lama berselang, mobil ambulans pun datang ke lokasi guna mengevakuasi jenazah korban ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Sementara itu, Deny penjaga warung yang berada di dekat lokasi kejadian mengatakan bahwa kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Tabrakan Sepeda Motor dan Truk di Buleleng, 2 Orang Tewas

Pada saat itu korban yang tengah melintas menggunakan sepeds motor Honda Beat secara tiba-tiba tertimpa ranting pohon berukuran cukup besar yang saat itu tumbang.

"Kebetulan korban sedang melintas tiba-tiba ada ranting pohon yang besar tumbang. Korban melintas pakai motor Beat gak pakai helm," kata Deny saat ditemui di lokasi.

Deny yang saat itu melihat langsung kejadian bergegas menolong korban yang tergeletak di tengah jalan.

Ia menuturkan pada saat coba ditolong korban tampak sudah mengalami luka di kepala akibat terbentur aspal

"Dia ketimpa badan dan motornya dan juga kepalanya terbentur sama aspal sehingga ada luka cukup para di kepala," ujarnya.

Saksi mata itu juga menerangkan bahwa korban yang belum diketahui identitasnya itu sempat muntah darah sebelum akhirnya tewas.

"Dia sempat keluar darah dari hidung dan muntah darah, sempat ada beberapa menitlah dia hidup," terangnya.

Pasca kejadian tersebut, terpantau petugas dari Sudin Pertamanan dan Kehutanan Jakarta Pusat langsung membersihkan sisa sisa ranting pohon yang menimpa korban.

Selain itu sejumlah pohon di sekitar lokasi juga langsung dipangkas lantaran tumbuh cukup lebat dan mengantisipasi adanya kejadian serupa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat