androidvodic.com

Wali Kota Jakarta Pusat Dorong Media Hadirkan Ide Kreatif yang Mengedukasi Masyarakat - News

News, JAKARTA - Bale wartawan Jakarta Pusat menggelar musyawarah besar (Mubes) di Villa Puri Indah, Puncak, Bogor, Sabtu (4/11/2023) malam.

Agenda yang digelar dalam Mubes tersebut digelar guna memilih ketua Kelompok Kerja (Pokja) baru.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan, dirinya berharap mubes tersebut bisa menghadirkan ide-ide kreatif.

Terlebih, dalam mengedukasi pembaca maupun masyarakat.

"Semoga dari mubes ini bisa menghadirkan ide-ide kreatif yang bermanfaat bagi perkembangan wilayah di Jakarta, terutama lebih luas lagi di Indonesia," ujar Dhany dikutip dari Warta Kota, Senin (6/11/2023).

hany berharap, perhelatan mubes dan family gathering ini bisa menjadi awal sinergitas baru untuk perkembangan Jakarta dan Indonesia.

"Sekali lagi selamat menjalankan musyawarah besar, sukses Jakarta untuk Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Ridwansyah Rakhman (Wong) resmi dikukuhkan sebagai ketua Bale Wartawan Jakpus menggantikan Rizky Sulistyo.

Dalam sambutannya Ridwan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara mubes.

"Semoga dengan adanya ini, kita terus bisa bersinergi baik dengan wartawan maupun stakeholder lain di luar dunia wartawan," kata Wong sapaan akrabnya.

"Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara Mubes dan Family Gathering ini," pungkas Wong.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Bale Wartawan Jakpus Gelar Mubes, Wali Kota Jakpus: Semoga Bisa Lahirkan Ide Kreatif

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat