androidvodic.com

Saipul Jamil Mengaku Tak Pernah Curiga Asistennya Pengguna Narkoba, Bersyukur Diungkap Polisi - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil dipastikan tidak mengonsumsi narkoba jenis apapun setelah video dirinya ditangkap viral di media sosial.

Video yang viral sebelumnya, ternyata merupakan proses penangkapan terhadap asistennya bernama Steven Arthur Ristiady alias Steven yang merupakan pemakai narkoba jenis sabu.

Terkait itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi menyebut asistennya itu baru bekerja dengan Saipul Jamil selama satu tahun ke belakang.

"Pengakuan dari saudara SJ dia menggunakan jasa S baru satu tahun dan memang dia tahunya S ini orangnya baik-baik saja karena dia memiliki kemampuan mengatur atau memanage kegiatan SJ dengan baik, entah itu kegiatan terkait entertaintnya atau kegiatan lain bisa dia, dia tidak tahu sama sekali kalau asisten ini pemakai narkoba," kata Syahduddi dalam konferensi pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2023).

Hal yang sama juga dikatakan Saipul Jamil.

Baca juga: Kakak Saipul Jamil Akui Sempat Kecewa Terkait Proses Penangkapan sang Adik Atas Dugaan Narkoba

Dia mengaku tidak menyangka jika asistennya tersebut merupakan penjual narkoba.

"Jadi saya juga sempat nggak percaya kalau ternyata asisten pribadi saya dia salah satu pemakai narkoba gitu," ucap Saipul.

Dia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah berhasil mengungkap kasus tersebut karena akhirnya bisa mengetahui orang dekatnya ada yang bermain dengan barang haram tersebut.

"Justru dengan kejadian seperti ini saya bersyukur ternyata orang di dekat saya ada terindikasi narkoba tadinya saya nggak tahu, jadi saya segitu berterima kasih sekali kepada Polres Jakarta Barat dan juga Polsek Tambora," katanya.

Baca juga: Saipul Jamil Lanjut Diperiksa di Laboratorium Polda Metro Jaya setelah Dinyatakan Negatif Narkoba

Saipul Jamil memastikan jika selama hidupnya, dia tidak pernah mengonsumsi narkoba jenis apapun.

"Alhamdulilah atas izin Allah saya mulai dari kecil sampai usia saya sekarang tidak pernah yang namanya menyentuh narkoba, sedikit pun, setetes pun, seapapun tidak pernah di dalam tubuh saya," jelasnya.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seseorang diduga pedangdut Saipul Jamil yang tengah menangis di Jalan Bus TransJakarta.

Dari video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, terlihat Saipul yang duduk di barrier tengah diamankan sejumlah orang yang salah satunya memakai jaket bertulisan 'polisi'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat