androidvodic.com

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Aliran Sungai Gambir Jakarta Pusat - News

Laporan Wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran sungai di Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024) kemarin.

Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan mengatakan penemuan jasad pria itu pertama kali diketahui oleh saksi berinisial SH yang saat itu hendak mengantar temannya.

"Pada sekitar pukul 15.00 WIB saksi hendak mengantar rekannya dari tempat saksi bekerja. Setelah selesai mengantar dan setibanya di seputaran jembatan, saksi melihat seperti ada benda yang menyangkut," ujar Jamalinus dalam keteranganya, Jum'at (12/1/2024).

Saksi yang merasa penasaran kemudian melihat lebih dekat dari atas sungai tersebut.

Baca juga: 4 Fakta Dokter Ditemukan Tewas Membusuk di Ciputat, Penyebab Kematian hingga Penjelasan Polisi

Setelah melihat dari atas sungai ternyata benda yang tersangkut itu merupakan sesosok jenazah yang tersangkut di pinggir sungai.

"Jenazah itu ditemukan dalam kondisi terlentang dan tidak mengenakan busana serta dengan kondisi tubuh sudah membengkak," jelasnya.

Jamalinus mengatakan saksi lalu melaporkan temuan itu kepada pihaknya sekitar pukul 15.25 WIB.

Mendapat laporan itu, petugas piket Polsek Gambir pun langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap mayat tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, Polsek Gambir lalu berkoordinasi dengan petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

"Setelah berhasil dievakuasi selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSCM dengan menggunakan mobik ambulance untuk selanjutnya dilakukan proses lebih lanjut," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat