androidvodic.com

Ada Kampanye Akbar Dua Capres, Masyarakat Diminta Tidak Lewat Sekitar JIS dan GBK hingga Pukul 21.00 - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari kawasan sekitar Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara dan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Dermawan menerangkan, kawasan tersebut tengah digunakan untuk kegiatan kampanye akbar. Sehingga, akan ada kepadatan lalu lintas di sekitar JIS dan GBK.

Baca juga: Tak Gentar Meski Diguyur Hujan, Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Bertahan Ikut Kampanye Akbar di Solo  

"Kami sampaikan kembali kepada masyarakat untuk menghindari seputaran GBK dan JIS," ujarnya, melalui video, Sabtu (10/2/2024).

Jika tidak ada kepentingan yang mendesak, kata Dermawan, masyarakat diimbau tidak usah melintas Jalan Gatot Subroto, Gerbang Pemuda, Asia Afrika atau sekitaran Pintu Senayan.

"Demikian juga dengan JIS agar menghindari tempat-tempat tersebut. Kepada warga masyarakat, dari pukul 05.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB agar menghindari tempat-tempat tersebut," tutur Dermawan.

Baca juga: Salat Subuh Berjamaah, Relawan Anies Doakan AMIN Menang Pilpres 2024

Diketahui, hari ini digelar kampanye akbar bagi pasangan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Sedangkan, pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan melakukan kampanye di GBK, Jakarta Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat