androidvodic.com

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bawah Flyover Daerah Jaksel, Polisi Lakukan Pendalaman - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Seorang pria berinisial KU (33) ditemukan tewas di bawah flyover daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (16/2/2024) pagi tadi.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Mujianto yang membenarkan keadaan itu mengatakan bahwa jasad KU ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB.

"(Korban ditemukan) di flyover Ragunan menuju Pasar Rebo kurang lebih jam 5 (pagi)," ucap Mujianto saat dikonfirmasi, Jum'at (16/2/2024).

Baca juga: Diduga Meninggal Tak Wajar, Makam Bayi di Semarang Dibongkar Lalu Jenazah Diotopsi

Meski begitu Mujianto menyebut belum mengetahui penyebab kematian dari KU yang termasuk apakah korban tewas karena bunuh diri atau ada tindak pidana.

Pasalnya kata dia, saat ini pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengecek kamera ETLE yang berada di lokasi tersebut.

"Makanya kami koordinasi sama ETLE Polda Metro Jaya nunggu hasilnya baru ketahuan. Kalau dia boncengan berati didorong orang, kalau dia sendirian berarti bunuh diri, secara penyakit yang diderita tidak ada," sebutnya.

Selain itu Mujiyanto juga menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya juga masih memeriksa ibu korban.

Saat proses pemeriksaan itu, ibu korban mengatakan bahwa KU sempat berpamitan sekitar pukul 23.00 WIB di hari sebelumnya.

"Saya barusan nanya sama ibunya, ini kan hidup berdua ibu sama anak, bapaknya sudah gak ada. Dia keluar dari rumah itu semalam jam 11-n (23.00 WIB) tapi mau kemananya ibunya juga gak tahu karena gak bilang," tuturnya.

Baca juga: Jenazah Siswa SMP di Palopo yang Dimakamkan 12 Hari Lalu Diotopsi, Keluarga Curiga Korban Dianiaya

Usai ditemukan tewas, kini kata Mujiyanto jasad KU pun telah dibawa ke RS Fatmawati untuk proses lebih lanjut.

"(Korban) dibawa ke RS Fatmawati," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat