androidvodic.com

BREAKING NEWS: 16 Tahanan Polsek Tanah Abang Kabur, Dua Narapidana Sudah Kembali Ditangkap - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Belasan tahanan Polres Metro Tanah Abang melarikan diri pada Senin (19/2/2024) sekira pukul 02.40 WIB dini hari.

Total ada 16 orang tahanan yang kabur, yang dua di antaranya sudah berhasil ditangkap kembali.

Baca juga: Sedang Jalani Proses Hukum, Tahanan Kasus Narkoba Ijab Kabul di Aula Mapolres Sukoharjo

"Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan dua orang dari 16 enam belas tahanan yang melarikan diri," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Yusgiantoro saat dihubungi, Senin.

"Saat ini masih proses pengejaran terhadap 14 orang tahanan lainnya yg lolos dr ruang sel tahanan Polsek Tanah Abang," sambungnya.

Susatyo mengatakan saat ini sudah dibentuk tim gabungan khusus yang terdiri dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang untuk mengejar 14 tahanan lainnya.

Baca juga: Polri Fasilitasi 100 Tahanan Rutan Bareskrim untuk Ikut Mencoblos di Pemilu 2024

"Kami menerjunkan tim investigasi dari si propam, sat reskrim, sat narkoba dan unit identifikasi untuk melakukan cek TKP serta menangkap kembali semua tahanan yang melarikan diri tersebut," jelasnya.

Dia juga meminta tolong kepada masyarakat untuk bisa membantu jika melihat ada orang mencurigakan untuk segera melapor ke polisi.

"Mengimbau bagi siapa pun yang mengetahui keberadaan mereka utk dapat melaporkannya ke kami, Polres Jakarta Pusat," jelasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat