androidvodic.com

Viral Pemotor Dikejar Massa Karena Bawa Anjing dalam Karung di Jakarta Utara, Polisi Selidiki - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan pemotor yang tengah dikejar oleh pemotor lainnya karena membawa sejumlah anjing hidup menggunakan karung.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @Jakut.info tersebut menyebut peristiwa itu terjadi di Jalan Kramat Jaya Raya, Koja, Jakarta Utara pada Minggu (18/2/2024) lalu.

Terlihat pemotor yang tengah dikejar itu menggunakan jaket berwarna biru dan helm putih dengan membawa beberapa karung berisi anjing di bagian belakang motor.

Dalam video terdengar suara dua orang wanita yang mengejar pemotor tersebut berteriak menanyakan akan dibawa ke mana anjing-anjing tersebut.

"Woy anjingnya mau dikemanain. Woy jawab. Lu mau jualan anjing lu ya," kata wanita yang mengejar pemotor tersebut.

Baca juga: Profesor di Makassar Tabrak Mati Anjing Seharga Rp28 Juta, Mahasiswi Pemilik Anjing Buat Laporan

Di tengah kondisi lalu lintas yang cukup ramai, pemotor yang membawa anjing menjawab jika anjing tersebut akan dipelihara.

Namun wanita itu tidak mempercayainya karena kondisi anjing untuk dipelihara tidak akan dimasukan ke dalam karung seperti video yang viral tersebut.

"Kalau mau dipelihara nggak mungkin di karungin gitu. Lu mau jual kan," ucap wanita perekam itu.

Terkait itu, pihak kepolisian mengaku sudah melihat video viral tersebut dan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

"Tim Buser masih penyelidikan (untuk mengetahui) kejadian sebenarnya," kata Kapolsek Koja Kompol Syahroni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat