androidvodic.com

Bangun Komunitas Lebih Sehat, HW Group Ajak Warga Kemang Jaksel Cek Kesehatan Gratis - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - HW Group menegaskan komitmenny  terhadap masyarakat, khususnya di Jakarta, lewat kegiatan sosial mereka yakni HW Peduli di kawasan sekitar Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang, Jakarta Selatan.

Perwakilan tim HW Peduli, Kharis mengatakan ada  lebih dari 160 warga dari 14 RT yang hadir di kawasan Kemang untuk mendapatkan manfaat dari rangkaian kegiatan yang dihadirkan.

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal bersama dokter, mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, cek darah, hingga medical check-up.

“Kami sangat bahagia bisa kembali berbagi kebaikan lewat acara ini,” kata Kharis dalam keterangannya, Rabu (6/3/2024).

Kharis berharap aksi sosial HW memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua peserta.

"Tentu juga menjadi langkah awal dalam membangun komunitas yang lebih sehat dan peduli satu sama lain,” lanjutnya.

Selain itu, Kharis mengatakan para peserta juga diajak untuk mengikuti berbagai games, mulai dari lempar ring ke kerucut hingga mini soccer yang menawarkan hadiah menarik seperti sembako dan handphone.

Suasana riang gembira juga terpancar dari lomba karaoke antar RT yang diikuti oleh perwakilan dari setiap RT. 

Lomba karaoke ini memperebutkan total hadiah senilai Rp4,5 juta untuk 3 pemenang.

Kharis mengatakan pihaknya juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan memberikan kaos HW Peduli, snack, nasi box, air mineral botol, dan minyak goreng 1 liter sebagai tanda terima kasih atas partisipasinya.

Baca juga: Lewat Dragon N Cow, HW Group Bicara Komitmen Jadi Pencipta Kuliner Favorit 

“Kami terus berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar outlet milik HW Group, dan acara di Kemang adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut. Kami berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” tandas Kharis. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat