androidvodic.com

Sosok Ibu di Bekasi yang Tidak Menyesal Telah Menghabisi Nyawa Anaknya - News

News, JAKARTA - Seorang ibu berinisial SNF (26 tahun) di Bekasi, Jawa Barat, tega membunuh anak kandungnya sendiri berinisial AAMS (5 tahun).

Pembunuhan itu terjadi di di salah satu rumah di Perumahan Cluster Burgundy Summarecon Bekasi, rumah korban dan tersangk, Kamis (7/3/2024) dini hari.

Korban ditikam menggunakan pisau dapur, di tempat tidurnya yang berada di kamar lantai dua rumah.

Hasi pemeriksaan polisi

Dari hasil pemeriksaan polisi, ibu muda berinisial SNF itu tidak pernah menyesali perbuatannya yang tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan pihaknya masih terus berupaya menggali keterangan tersangka dengan dibantu ahli psikologi forensik.

"Tersangka kondisinya labil, dalam artian terkadang sadar dalam memberikan keterangan terkadang dia berhalusinasi," kata Firdaus, Minggu (10/3/2024).

Baca juga: Detik-detik Ibu Bunuh Anak Kandung di Bekasi, Pergi ke Bandara Hingga Sebut Korban Sudah Pergi Jauh

Jika dalam keadaan sadar, tak ada raut wajah kesedihan yang ditunjukkan SNF bahkan dia tidak menyesali perbuatannya.

"Saat sadar kita tanyakan, dia tidak menyesal, tidak menyesal karena sudah bunuh anaknya, karena itu ada bisikan gaib menurut dia," jelasnya.

Proses pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka masih terus dilakukan, melibatkan tim psikologi forensik.

Meski dalam kejiwaannya diduga mengalami gangguan, Polres Metro Bekasi Kota tetap melakukan tahapan proses hukum sesuai peraturan yang berlaku.

"Berdasarkan kasus-kasus yang pernah terjadi seperti ini juga, itu nanti yang menentukan hakim di persidangan kasus ini," jelas dia.

Pengakuan suami

Suami berinisial MAS sempat menelpon istrinya SNF  untuk menanyakan kabar anak-anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat