androidvodic.com

Harga Bahan Pokok Naik, Kelompok Perempuan Ini Upayakan Solusi Lewat Bazar Murah - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Perempuan Jenggala menggelar kegiatan bakti sosial bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis. Adapun bakti sosial tersebut dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-5

Perempuan Jenggalan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ketua Perempuan Jenggala, Vicky W Kartiwa mengungkapkan pihaknya menyelenggarakan bazar sembako murah untuk membantu masyarakat di tengah melambungnya harga sembako, khususnya beras.

"Kita menjawab permasalahan yang ada di masyarakat menengah ke bawah saat ini yaitu beras dan sembako lainnya yang dirasa meningkat harganya," kata Vicky saat membuka bazar sembako murah, dikutip Selasa (12/3/2024).

Vicky mengatakan terdapat 2 ribu paket sembako yang dijual kepada warga  Jakarta Selatan dan sekitarnya. 

Adapun pembeli sembako bazar tersebut berasal dari kalangan masyarakat menengah ke bawah.

"Ini yang kita jual ada beras murah, beras medium, jadi harganya memang di bawah pasar. Jadi untuk kalangan menengah ke bawah," ujarnya.

Lebih lanjut, Vicky berharap bazar ini setidaknya dapat membantu masyarakat membeli sembako dengan harga yang terjangkau. 

Dia menekankan kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga di sejumlah wilayah di Indonesia. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya Perempuan Jenggala untuk membantu masyarakat.

"Kita juga membantu masyarakat di beberapa kota. Jadi gak hanya di Jakarta, tapi kita juga bikin di bali, Makassar, palu, Yogyakarta, Lampung, sampai IKN juga kita akan menyelenggarakan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat